Live! Pemakaman Raden Sukma Jaya
34:27
LIVE! RITUAL MISTIS MALAM SATU SURO
1:11:54
LIVE! EKSPLORE GOA K*NT*L BOGOR
50:57
Komentar
Avika & Gea KID's
Avika & Gea KID's Menit Yang lalu
KALAU BENCANA ALAM MEMANG SUDAH ADA TANDA2 NYA DAN BISA BESAR,,,,,SIAPA YG MEMBERITAHU ADALAH DARI ALAM ITU SENDIRI,,,tetap hati2 dan waspada.
Khanza Azkadina
Khanza Azkadina Menit Yang lalu
Busett press conference๐Ÿ˜…
Ternyata bukan
Ternyata bukan 4 menit yang lalu
Hari gini masi ada yg percaya cenayang? Masya Allah.
Ternyata bukan
Ternyata bukan 5 menit yang lalu
Hari gini masi ada yg percaya cenayang? Masya Allah.
Herdin Walla
Herdin Walla 7 menit yang lalu
4d buat sdy brapa besok๐Ÿ˜‚
Mirita yustika
Mirita yustika 12 menit yang lalu
Anak2 ini ketimbun tanah proyek. Klopun dtemukan,sudah ga selamat.smga salah
Galung 08
Galung 08 13 menit yang lalu
Sy buktikan itu tidak terjadi.salam.musafir ihklas
Galung 08
Galung 08 14 menit yang lalu
Ok sy bantah penjarahan dan penggantian presiden..kalau sampai terjadi maka pintu neraka akan di buka
Fitri Yanti
Fitri Yanti 14 menit yang lalu
Mbak you kok minumnya pakai tangan tiri...
Djea Mayz
Djea Mayz 15 menit yang lalu
Saya jg bisa blg kek begitu macam paranormal
Macan Putih
Macan Putih 16 menit yang lalu
Salam santun dr banten..sehat selalu kang ustad ujang.aje kendor semangat.allah slalu melindungi
Bunda 8765
Bunda 8765 18 menit yang lalu
Gkgkgk...
Lions 30
Lions 30 23 menit yang lalu
Pansos nih sidukun ....dia lupa Tuhan punya kuasa dibumi dan disorga....tolak semua ramalan setan ...amiiinnn
The Paqyok
The Paqyok 24 menit yang lalu
Lama lama kaya Mak Loren yang meramal 2012 kiamat, yang kiamat Mak Loren sendiri, tuhan murka
Ghana Aja
Ghana Aja 30 menit yang lalu
Berhijablah lindungi ayahmu dari api neraka... Cuma coment gitu aj, rajin solat ngaji meminta dengan allah.. maaf bukan menerawang apa ramalan smua kembali kepada Allah.
Katubi Mongondow
Katubi Mongondow 32 menit yang lalu
Njir pres conference,kayak bicara kenyataan.wartawan juga berbondong2 ikut mau memberitakan tanda kutip ramalan....makasih ya udah ngelawak kalean. Ada ya...gk nyampe otakku....
Abuy Davietadrian
Abuy Davietadrian 33 menit yang lalu
Nm nya juga kehidupan. Manusia di .dunia....
ASRI WAJO
ASRI WAJO 36 menit yang lalu
banyak Settingan ,gimmick ,gimana bisa naik .. itu perihal lama dari dulu selalu ada dikalangan artis .
Az Juliam
Az Juliam 39 menit yang lalu
jangan berlebihan nabi dan rosul aja yg punya mukzijat ke lebihan,gk begitu itu gawe nya setan kalau emang masih hidup knpa gk di munculin k publik knapa jawab itu
Samsul Di
Samsul Di 39 menit yang lalu
Sayah pernah ke situ 3 kali ya mungkin sunggu mulia nya hati sayah pas ayah masuk ke. Gua
Samsul Di
Samsul Di 39 menit yang lalu
Sayah pernah ke situ 3 kali ya mungkin sunggu mulia nya hati sayah pas ayah masuk ke. Gua
Samsul Di
Samsul Di 39 menit yang lalu
Sayah pernah ke situ 3 kali ya mungkin sunggu mulia nya hati sayah pas ayah masuk ke. Gua
Samsul Di
Samsul Di 39 menit yang lalu
Sayah pernah ke situ 3 kali ya mungkin sunggu mulia nya hati sayah pas ayah masuk ke. Gua
Samsul Di
Samsul Di 39 menit yang lalu
Sayah pernah ke situ 3 kali ya mungkin sunggu mulia nya hati sayah pas ayah masuk ke. Gua
Samsul Di
Samsul Di 39 menit yang lalu
Sayah pernah ke situ 3 kali ya mungkin sunggu mulia nya hati sayah pas ayah masuk ke. Gua
Samsul Di
Samsul Di 39 menit yang lalu
Sayah pernah ke situ 3 kali ya mungkin sunggu mulia nya hati sayah pas ayah masuk ke. Gua
Samsul Di
Samsul Di 39 menit yang lalu
Sayah pernah ke situ 3 kali ya mungkin sunggu mulia nya hati sayah pas ayah masuk ke. Gua
Samsul Di
Samsul Di 39 menit yang lalu
Sayah pernah ke situ 3 kali ya mungkin sunggu mulia nya hati sayah pas ayah masuk ke. Gua
Samsul Di
Samsul Di 39 menit yang lalu
Sayah pernah ke situ 3 kali ya mungkin sunggu mulia nya hati sayah pas ayah masuk ke. Gua
Putra Bwi
Putra Bwi 39 menit yang lalu
Dukun dukun
Sugeng Wiharto
Sugeng Wiharto 43 menit yang lalu
Taek e agek ngramal
Annisa a
Annisa a 44 menit yang lalu
Pas sesi terkhir bahas artis pendatang baru yg cepat naik daun.. Cwek nya pnyanyi yg laki pemain film...fix tiara andini sama anza adelio murid raffi ahmad ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ™
4 News Goo
4 News Goo 48 menit yang lalu
Mbak you bilang : Lesti dan Rizki bilar adalah cinta settingan dan tidak akan ada pernikahan...Hwih...
el elisss
el elisss 21 menit yang lalu
Apaan makin lebay emng lama2 mending kaya andrez tiara natural tanpa sentuhan tp bikin baper.. leslar mah awal2 aja wkwk
Pubg Korea
Pubg Korea 48 menit yang lalu
Jajal ramalen awak mu dewe kapan matine
Apple Red
Apple Red 49 menit yang lalu
meramal jadwal kematian seseorang na'udzubillah min dzalik...
Arjun hope
Arjun hope 51 menit yang lalu
assalamualaikum mas mbak. bantu naikin subcribe aku dong. mohon. sampek 200 sub aja mohon terimakasih
Azril Fariz
Azril Fariz 56 menit yang lalu
Propaganda? Are you joke me wkwkwk Omongan yang berulang2 tpi atas kehendak allah itu terjadi
Bagas Asyari
Bagas Asyari 56 menit yang lalu
Ach aq mah hny seneng aj akan lengsernya persiden thn 2021 horeeee๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ‘๐Ÿ‘mn tau btl. Hdplah indonesia raya๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
penk her
penk her 56 menit yang lalu
banjir sdh dr dulu nyet lo mah sok tau mba yu
miroku kikio
miroku kikio 57 menit yang lalu
2001 gundulmu
Aris Tian
Aris Tian 57 menit yang lalu
hadeeh ,, untuk saudara qw seiman segama , kita hambay allah . g ada 1 manusia pun yg bs mengetahui kejadian yang akan datang , semua hy allah yg tau. jika ada orang yg bs meramal kejadian yg akan datang , itu hy tipu daya bantuan syetan/jin... intiy kita pasrah dan bertawakal kpd allah swt ,,
miroku kikio
miroku kikio 58 menit yang lalu
Dukun nya baca sosmed dulu
Chanell Gallery _ Mz
Chanell Gallery _ Mz 58 menit yang lalu
tai
rahmat fayantiTV
rahmat fayantiTV 58 menit yang lalu
Ini acara apa sih ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Acara gosip live kah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
miroku kikio
miroku kikio 58 menit yang lalu
ALLAH MELAKNAT RAMALAN
LC 84 CHANEL
LC 84 CHANEL 58 menit yang lalu
wah hebat......kalo kamu sendiri kapan mati.......
Syarulina 123
Syarulina 123 59 menit yang lalu
Bagi yg percaya silahkan,tapi menurut keyakinan saya ,kita harus ber hati2 kawatir menimbulkan hal2 syirik, yakinlah bahwa takdir Allah yg menentukan semua kejadian...dan berdoa semoga dijauhkan dari hal2yg tidak baik.๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™.
Munir Muse
Munir Muse Jam Yang lalu
Ilmu trawang memang ada dan skrng dihaluskan lg dg ramalan,,semoga kita ttp dalam lindungan alloh swt,amin
lost dhol
lost dhol Jam Yang lalu
Jin nya keren bisa diajak main kuis
Rafif Fawwaz
Rafif Fawwaz Jam Yang lalu
Aku juga punya ramalan jitu untuk tahun 2020. Semua janda di Indonesia dapat jodoh nya. Pandemi ilang. GK ada bencana apapun. Politik gk ada saling bertikai makmur. Ekonomi rakyat sudah mulai bangkit dr keterpurukan Corona. Artis byk yg kawin dan gak ada perceraian. Kemiskinan turun 100 persen. Untuk berita kriminal nya zonk alias gak ada rakyat sudah insap semua berjalan kejalan yg lurus. Nitizen gak ada yg komentar jahat udah gak laku membuli๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Indonesia no 1 sedunia termaju
Mr Hans
Mr Hans Jam Yang lalu
Cuma wanita amazon dukun paling joss .seperti nya dukun ini anti wanita amazon.
Sofia Channel
Sofia Channel Jam Yang lalu
13,50 yg di maksud dia vicky prasetio dengan mantan istri dedy courbuzer
Google Bandung
Google Bandung Jam Yang lalu
Di 2021 gue sukses VTUBE JAYA.....santay2 beli rumah dan bangun mesjid.....FPI TOBAT OLEH GUS BAHA...corona meningkat mematikan org2 yg gaduh dan bikin resah dan onar ...
handa yani
handa yani Jam Yang lalu
Daripada berkomentar kesanya meremehkan. Coba deh kita perbaikin diri ,, semua kalo sesuai aturan akan baik" aja . Org tua harus mengawasi pergaulan anak yaa ...
4178 x
4178 x Jam Yang lalu
pesawat: sriwijaya/nam air pelawak senior: h. bolot byebye.
TWINS channel
TWINS channel Jam Yang lalu
Kapan mati .. lagi ape matinya.. udah itu aje di inget..
Apriyuda
Apriyuda Jam Yang lalu
Ramal nomor togel dong mba hhh
Gofar Muhammad
Gofar Muhammad Jam Yang lalu
Daripada isi kontennya,,, gue lebih tertarik liat komen nya haha
Rayhan Dewa
Rayhan Dewa Jam Yang lalu
Setiap tahun, setiap bulan januari rumah saya selalu kebanjiran.. Karna emang musim hujan..
bang al
bang al Jam Yang lalu
Yang baik di ambil yg jelek ditinggalkan, ttap netral dn tidak mencemooh siappun, Let it flow ... โ˜บ
Saynah Kumalasari
Saynah Kumalasari Jam Yang lalu
Lesti billar settingan???๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„
Heri 980
Heri 980 Jam Yang lalu
Ini ramalanku.. Thn 2021 akan banyak kematian di indonesia. Kecelakaan akan terus ada. Harga sembako turun naek. Akan ada PHK dan dan lowongan pekerjaan... Dan yang paling mengerikan kode wifi tetangga akan sering berubah2...
Jamal Rak
Jamal Rak Jam Yang lalu
Tun 2021 ingsalloh tada ada musibah bencan atow penyakit di tawun 2021 akan damay sejahtra subur makbur banyak berka mari kita berdoa ke pada alloh jadi kita bahluk yang di ciptaka oleh alloh janga medahuluwi alloh
Firman Wahyudi
Firman Wahyudi Jam Yang lalu
saya ngeramal diri saya tahun 2021 Insha Allah punya rumah sendiri rezky lancar Ibadah lancar dan sehat Aamiin.. doa ape ngeramal ya,, Aamiinin aja dah semoga Allah mengabulkan Hajat Kifa Aamiin...
KI RASITAM SU
KI RASITAM SU Jam Yang lalu
Jos gandos
AA Chanel
AA Chanel Jam Yang lalu
Wallohualam,, tdk Ada yg tau,,jngnkan kita sekelas manusia biasa,, sekelas nabi aja tdk tau apa rencana alloh swt..
Masykur Libra
Masykur Libra Jam Yang lalu
Kenak Prank aku.. Admin, tolong baLekan kuota aku. Ngk ad faedah nya video ini..
Radith Hadid
Radith Hadid Jam Yang lalu
Orang dalem nih beliau
Heri 980
Heri 980 Jam Yang lalu
Wow....ad press congerence....keren dah zaman skarang...awok....awok...awok....
BSR Lontar
BSR Lontar Jam Yang lalu
Mbak yu tolong dong diramalkan siapa jodohku ,dh lama nih menjomblo....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Queen Thia
Queen Thia Jam Yang lalu
Hrs live gini??amit2
deddy Setiawan
deddy Setiawan Jam Yang lalu
oo99obobboo
3AM MlmJ
3AM MlmJ Jam Yang lalu
jangan percaya. nanti jatuhnya syirik
Kwycheng Kwycheng
Kwycheng Kwycheng Jam Yang lalu
14:08/39:55 mau pulang jadi takut๐Ÿ˜ฉ
probo trishna br
probo trishna br Jam Yang lalu
Ramalan yang jitu d chanel padepokan sukma lanang sajati .bisa cek
Bocah Edan
Bocah Edan Jam Yang lalu
Orang gini dikasih panggung...lama2 bejubel penuh takhayul hidup ini. Satu ningsih tinampi aja sudah lebay...ditambah lagi manusia2 halu spt ini
Pendi Franata
Pendi Franata Jam Yang lalu
Mimtak tolong dgn habib rizik sihab,, insa allah jumpa lagi 3 anak, bukan hock,karna ratu pantai selatan aja bisa takut dgn rizik, sebelum terlambat
Priety Cumie
Priety Cumie Jam Yang lalu
Ya Allah...semoga baik2 aja di negriku ini .Aamin
Liana Lisayda
Liana Lisayda Jam Yang lalu
Hari gini masih percaya sama ramalan
deng dara
deng dara Jam Yang lalu
Saya meramal anda kecelakan di tahun 2021.