Pencapaian terbaik dari LESTI
9:22
MINTA DOA RESTU KELUARGA
10:27
16 hari yang lalu
BALASAN PRANK DARI KITA!!!!!!
8:21
INI KATA TEH OCA!!!!
15:31
Bulan Yang lalu
SEMOGA JADI PEMIMPIN YANG BAIK
12:33
KATANYA RASA KITA SAMA ?
14:30
2 bulan yang lalu
PANGGIL BEB ATAU AYANG ?
14:24
2 bulan yang lalu
MASAKAN SPESIAL BUAT DIA
16:35
3 bulan yang lalu
LESTI HADIRI PERNIKAHAN RIZKI
9:00
LESTI MARAH-MARAH ?
11:14
3 bulan yang lalu
MAKE UP-IN KEMBARAN AKU
16:10
Tahun Yang lalu
MENU MAKAN KELUARGA KEJORA
13:31
TERNYATA LESTI GAK DIKENAL
10:47
ROOM TOUR PART 2
26:56
Tahun Yang lalu
KITA KEPOIN KAMAR DEDE YUKKK
11:49
Lesti nyawer pengantin
20:36
2 tahun yang lalu
Live Streaming
11:35
2 tahun yang lalu
Lesti di rawat lagi 😒
12:53
Lesti tiup lilin
2:13
2 tahun yang lalu
Lesti masak untk buka puasa
11:37
2 tahun yang lalu
Lesti nunggu take shooting
0:32
2 tahun yang lalu
Komentar
Lisa Aprilia
Lisa Aprilia 12 detik yang lalu
Siapa sja dkt lesti pasti sukaaa
Wiwik Wiwik
Wiwik Wiwik 31 detik yang lalu
Duet sama siapapun cocok,ddnya gesrek abisπŸ‘πŸ‘πŸ‘
Nur Apriani
Nur Apriani 55 detik yang lalu
untuk dd Lesti selamat,tpi aku mau mengingatkan SM dd jgn terlalu mengumbar kemesraan sama billar di dpn umum U
Nur Faridah
Nur Faridah 11 menit yang lalu
Sy sebel bgt sy billar...di tantang suru blng i love you sm lesti g mau mlh blng sm emak2 ..itu nama ny apa ??
sulas tri
sulas tri 13 menit yang lalu
Cantiknya aaaaaaaaa a nya 50
Indosat Gatsu Bali
Indosat Gatsu Bali 15 menit yang lalu
semoga sukses dede
Neng Balqis LL
Neng Balqis LL 28 menit yang lalu
Karaloplak.. Wkwkkk..
Muhammad fahri Fahri
Muhammad fahri Fahri 36 menit yang lalu
C imut yg gemesin ga da artis sehumble kamu cantik
Dhine Adityawarman
Dhine Adityawarman 36 menit yang lalu
"manis banget.. meleleh gue" ta ulangΒ² scene yg ini.. ga bosenΒ² hihihii. Ngikut baper atudaaa neng lestiii
mae sar
mae sar 42 menit yang lalu
Semoga allah sllu melimpah kan rezeqi nya buat dd lesti aamiin
rahmania holila
rahmania holila 52 menit yang lalu
setiap dengar lagu dari leati tuch, terpukau trs, karena suaranya sellu menyentuh bgd meresapi, kalah deh sma penyanyi yg lain dari dlu emng suka klo liat lesti nyanyi sukses terus karir ya lestiani, semoga sehat selalu
YuRiyan YuRiyan
YuRiyan YuRiyan 58 menit yang lalu
Asslmkm Leslar sukses sllu semoga berjodoh sampai kepelaminan amin ya robball alaminn buat Leslar sedih bgt ikh liat dd LESTI pelukan ma mmah nya
Timas islan Jaya putra
Timas islan Jaya putra Jam Yang lalu
Semua ini karna Leslarr....
Fitri syarli
Fitri syarli Jam Yang lalu
Masyaa Allah, Baarakallahu fiikum
Nadia Kurnia Putri
Nadia Kurnia Putri Jam Yang lalu
Dedek buat teritorial hijab ala dedek donggg
Windy Astria
Windy Astria Jam Yang lalu
Ayo di up biar dede ajak abg bi ke sini dan kebun jeruk.. Psti seru..
Fadia Kartika
Fadia Kartika Jam Yang lalu
Ya Alloh ka Lesty pintar bangat dandanin putri aku dukung ka Lesty sama ka putriβ€οΈπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€οΈπŸ‘
Rivan Irawan
Rivan Irawan Jam Yang lalu
Ngareunaheun....
Yiyi Mulyana
Yiyi Mulyana 2 jam yang lalu
Kaka Rizky Billar punya calon pendamping bisa masak selamat y buat kalian berdua semoga tetap setia amin yaa robbal alamin
Nuraeni Parnas Chanel
Nuraeni Parnas Chanel 2 jam yang lalu
Semoga sukses selalu
Pendi Pen
Pendi Pen 2 jam yang lalu
Aku selalu bahgia denger suara dd.
isthia erniza
isthia erniza 2 jam yang lalu
Nihh suami idaman,liat ortu kita lsg disalamin cium tangan,dan hormat sama ortu dia.
Noor Janah
Noor Janah 2 jam yang lalu
Semua ini kita ga tau sama jodohnya mungkin allah sudh mempersiapkn jodoh kita yg lebih baik dan terbaik Aamin.....yrb
U Tamam A
U Tamam A 2 jam yang lalu
Lesti jelek gak cantik
Titin Ayunah
Titin Ayunah 2 jam yang lalu
Gpp dek mumpung msh bisa naik jambu
hafsyah Isah
hafsyah Isah 2 jam yang lalu
Gk pernah Boson Ampe aku download jga
AFIFA fifa
AFIFA fifa 2 jam yang lalu
dede .sehat selalu sukses amin
Siti Aflah
Siti Aflah 3 jam yang lalu
Alhamdulillah ... Barakallahu fii ka ... Aamiin!
Sitti Aisyah
Sitti Aisyah 3 jam yang lalu
Coleb LG dong Dd SM KK Vidi.. seru liatnx
Fitrayani Ali
Fitrayani Ali 3 jam yang lalu
Makin sukses kakk
VeraTiaraNingrum
VeraTiaraNingrum 3 jam yang lalu
Kak bikin konten unboxing hadiah 3 montsarry leslar dong
TAMA goci
TAMA goci 3 jam yang lalu
πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ€©
Wiwin Fitri
Wiwin Fitri 3 jam yang lalu
Klo jodoh dari awal juga sdh lain bawaannya ya 😁
rai mah
rai mah 3 jam yang lalu
Sukses selalu ya dek
Indah Raya
Indah Raya 3 jam yang lalu
Semakin kagum sama Lesti.
DJ KEVIN GAMING
DJ KEVIN GAMING 3 jam yang lalu
Masyallahhhh saya pribadi sajaa merasaa sngatt bangga memilikii adik yang hati nyaa sngatt terbukaa krna ingin mendekatkan dirii kepda sang penciptaa semogaa amall ibadah keluarga teteh di terimaa aminnn aminnn
Amira Putri
Amira Putri 3 jam yang lalu
Semoga kalian ber2 berjodoh dipersatukan dlm ikatan suci perkawinan,,,aamiin yra
Kanim Dewi
Kanim Dewi 3 jam yang lalu
saya nonton ksini setelah ada leslar
Nunu Entin
Nunu Entin 3 jam yang lalu
Sehat sllu dede.. Makin sukses
Ade Sri Sumarja
Ade Sri Sumarja 3 jam yang lalu
Dde.udah bantal yg d kasih hari udah simpan tuh d youtube d bikin ribut.cirinya dde msh cinta pda hari???
Winda Parida
Winda Parida 3 jam yang lalu
Kosong...kosong...ini jg kosooong hahhajaha lesty sa ae...
Gabriella Amsterdam
Gabriella Amsterdam 4 jam yang lalu
Semoga berkah keren KK Lesti πŸ–€πŸ–€
Anthie vyrus
Anthie vyrus 4 jam yang lalu
Nonton lagi channel ini setelah 3 bulan ...flashback banyak ungkapan2 ya tak sengaja tp kejadian skrg
Ditjen Sumber Daya Air
Ditjen Sumber Daya Air 4 jam yang lalu
mantab neng
Nurul Safigah
Nurul Safigah 4 jam yang lalu
Kalau liat dedek sama bapak air mata selalu berlinang.karna begitu kagum dengan perjuanggan dedek dan bapak antara suka dan duka
Yani Iriyani33
Yani Iriyani33 4 jam yang lalu
Aamiin semoga sukses dan berkah ya dd usahanya
sandra bodrex
sandra bodrex 4 jam yang lalu
Yg lucu kata2 dd pipis wkwkwk ngakak abis aq,,,,keinget masa kecil,,,dd ajk kk bi maen diempang
Desi Herlina
Desi Herlina 4 jam yang lalu
Bayangin yg cwok itu billar pasti kocak bgt dah..
sandra bodrex
sandra bodrex 4 jam yang lalu
Dd ajak kk panen jeruk....
Nazza Mahira
Nazza Mahira 4 jam yang lalu
Setiap vlog yang ini lewat pasti gw tonton ulang Dan akhirnya nangis lagi gak tau kenapa Tapi setiap nangis mikirnya langsung ternyata Allah itu baik banget dan mengatur semua itu rapi dan indah untuk Dd hingga akhirnya ketemu Kaka Billar sampe sebahagia sekarang ini bener bener settingan Allah yang indah Sehat sehat yah deee semoga bahagia billar dan bahagia dede disatukan
Neng kurnalasary
Neng kurnalasary 4 jam yang lalu
Ngakak,bikin lagi dong
Yusra hayati
Yusra hayati 4 jam yang lalu
Seandainya pas dedek putus sama yg dl...true ketemu Vidi...cocok juga kok... hehehehe
sandra bodrex
sandra bodrex 4 jam yang lalu
Liat dd panjat jambu pengen pulng kampung...kpn2 coba ajk kk bi panjat pohon jambu
Indah Yunianti
Indah Yunianti 4 jam yang lalu
Ayo goes like dan subcribe sebanyak2 nya kalau kalian benar2 lesty lovers dan leslar lovers.
Maryati Selfy
Maryati Selfy 5 jam yang lalu
Success sllu ya neng mdhn lcnr kan segalanya aamiin 😍😍😍
Siti Maemunah
Siti Maemunah 5 jam yang lalu
Moga lancar dan berkah yaa..aamiin
Nurul Hayati
Nurul Hayati 5 jam yang lalu
Y
Novita Sari
Novita Sari 5 jam yang lalu
Sukses selalu ya dde ... Sehat sekeluarga ...
isthia erniza
isthia erniza 5 jam yang lalu
Smoga kalian berjodoh ya k Rizky bilar dan lesti
Lisa Erlina
Lisa Erlina 5 jam yang lalu
Dede ya Allah suka bnget sama ini anak. Apa ada nya.
Reni Rosmawati
Reni Rosmawati 5 jam yang lalu
adudududu
Imma Agustin
Imma Agustin 5 jam yang lalu
Sehat selalu, sllu rendah hati, sukses selalu, iloveyou tth lesti:*
Papa Muda
Papa Muda 5 jam yang lalu
Lombok hadir
machmud mustofa
machmud mustofa 5 jam yang lalu
Seru banget permainanx
Andini Putri
Andini Putri 5 jam yang lalu
Lucuuu ih ..mantan dd ganteng
Nurkhafidloh Nurkhafidloh
Nurkhafidloh Nurkhafidloh 6 jam yang lalu
Smg sukses selalu dede...
Sumani Marni
Sumani Marni 6 jam yang lalu
seneng...sekali...melihat..ibu...bapa Bilar...sayangi Dede...yah...bu...pa..he...he..
Genjer Karawang
Genjer Karawang 6 jam yang lalu
ya Ampun si hinata Nalaktak pisan Turun dede !! Rara San Mah mn si Naruto nyahouen langsung di sleding da dede haha " @RizkyBillar coba lihat hinatamu πŸ˜‚πŸ˜‚
Dian Wahyuni
Dian Wahyuni 6 jam yang lalu
❀️❀️❀️
Dewi Ratna
Dewi Ratna 6 jam yang lalu
Nyasar kesini gara2 leslar..ku ora jawa.tapi suka lagu sunda.bagus pisan neng lesti.sehat selalu dan semoga tambah sukses.amin
Raden Pitung
Raden Pitung 6 jam yang lalu
Alhamdulillah... Smg lesty chanel manik kedepan makin sukses jaya,, slalu mengeluarkan konten yg bermanfaat buat smua orng. Trs semngat y buat tim kreatif chanel dede
Nurkhafidloh Nurkhafidloh
Nurkhafidloh Nurkhafidloh 6 jam yang lalu
Wanita idaman bang bi....smg slalu nahagia....
Nurkhafidloh Nurkhafidloh
Nurkhafidloh Nurkhafidloh 6 jam yang lalu
Dede wanita luar biasa walau sudah jadi artis terkenal tetap hamble ......makanya banyak yang sayang sama dede.....beruntunglah bang bi yang bisa mendapatkan dede
Nurkhafidloh Nurkhafidloh
Nurkhafidloh Nurkhafidloh 6 jam yang lalu
Kapan kapan ajak kaka bilar main di empang de...
widi yanti
widi yanti 6 jam yang lalu
Iya pasti seru bgt..
Muh. Aslam
Muh. Aslam 6 jam yang lalu
Manis banget, meleleh gue
Nurkhafidloh Nurkhafidloh
Nurkhafidloh Nurkhafidloh 6 jam yang lalu
Dede hebat walau sudah sukses tetap sederhana......smg bahagia slalu ya de
Dragon Sc
Dragon Sc 6 jam yang lalu
Teruslah menjadi sosok yg menginspirasi anak muda amin...