SEMOGA JADI PEMIMPIN YANG BAIK
12:33
KATANYA RASA KITA SAMA ?
14:30
12 hari yang lalu
PANGGIL BEB ATAU AYANG ?
14:24
15 hari yang lalu
MASAKAN SPESIAL BUAT DIA
16:35
17 hari yang lalu
LESTI HADIRI PERNIKAHAN RIZKI
9:00
LESTI MARAH-MARAH ?
11:14
Bulan Yang lalu
MAKE UP-IN KEMBARAN AKU
16:10
Tahun Yang lalu
MENU MAKAN KELUARGA KEJORA
13:31
TERNYATA LESTI GAK DIKENAL
10:47
ROOM TOUR PART 2
26:56
Tahun Yang lalu
KITA KEPOIN KAMAR DEDE YUKKK
11:49
Lesti nyawer pengantin
20:36
Tahun Yang lalu
Live Streaming
11:35
2 tahun yang lalu
Lesti di rawat lagi 😒
12:53
Lesti tiup lilin
2:13
2 tahun yang lalu
Lesti masak untk buka puasa
11:37
2 tahun yang lalu
Lesti nunggu take shooting
0:32
2 tahun yang lalu
Komentar
κΉ€μž¬ν•˜
κΉ€μž¬ν•˜
Alhmdllh gak bosen2 nya liat mereka berdua.,,sll ku ukang ulang liatnya..alami apa adanya..memang skenario alloh itu sangat indah...mereka berdua jg Alhmdllh masyaalloh sangat2 mirip saat tersenyum..dan mmbuat semua orang yg mlihatnya jg kut merasakan bapernya,,,tanpa dibuat buat..smg niat iklas tulus baik sll alloh berikan yg terbaik buat mereka berdua...ditakdirkn bersama mjd kluarga samawa barokah dunia akhirat...bisa mjd panutan contoh banyak orang.. .amiiin.... leslar isthebest... r billar(aktor koreanya indonesia).. Lesty(aktris indianya indoneIa) πŸ€—πŸ’–πŸ˜
Noor Noor
Noor Noor 2 menit yang lalu
Dde lesti belanja yah
Vanny Amalia
Vanny Amalia 5 menit yang lalu
uwu banget😍😁❀
Nhenk Uwie
Nhenk Uwie 10 menit yang lalu
Suara serulingna mni ngena pisan ka hate, jd inget ka kampung
Thoyibah esyi05
Thoyibah esyi05 17 menit yang lalu
astaufirralllahh...
Salma lapay
Salma lapay 22 menit yang lalu
Lesti ketawanya kamu tuh kayak aku hahahhaha besar yah ngk dibuat2 ketawa lepass gt
Debi dzoul
Debi dzoul 22 menit yang lalu
Aku lebih setuju lesti sama rizky febian Spy tiasa ngamumule budaya sunda
dodi efendi buamona
dodi efendi buamona 23 menit yang lalu
dede lesti selain jago nyanyi, ternyata bisa main volly juga wah salut.
Salma lapay
Salma lapay 23 menit yang lalu
Ikutan sedih aku
Decy Ajh
Decy Ajh 27 menit yang lalu
Mau ga sama anak saya?!
Salma lapay
Salma lapay 35 menit yang lalu
Sayang sama lesti dan keluarganya semoga kalian dipanjangkan umurnya sehat selalu yah.
Dwi Ariani
Dwi Ariani 37 menit yang lalu
Hehe, uwuuu
Yuki Glory
Yuki Glory 42 menit yang lalu
Pengen bnget ketemu dd lesti Sukses terus ya dd lesti
Esther Chilla
Esther Chilla 47 menit yang lalu
Neng lesty sy baru saja nonton tayangan oke bos neng Lesty tahun lalu. Katanya bapaknya neng Lesty sakit tumor, KLO bapaknya Ndak mau di operasi ada ramuan yg mungkin lewat obat ini bapak neng Lesty sembuh. Kayak adik saya, sembuh total.
Faras adhelita
Faras adhelita 50 menit yang lalu
Salfok sama bantal kak Lesti sm Riski😭
Ratna Komala
Ratna Komala 50 menit yang lalu
Ngakakk de lesti
Avih Tik14
Avih Tik14 51 menit yang lalu
bahagia itu gak perlu pusing2
Kipas Angin
Kipas Angin 56 menit yang lalu
Jangan kecewakan netizen Lo wkwk
Fida Cantik
Fida Cantik Jam Yang lalu
Asalamualikun kak,kak cie kak lesti❀❀❀😁😁😚😚
Fida Cantik
Fida Cantik Jam Yang lalu
Asalamualikun kak,kak cie kak lesti❀❀❀😁😁😚😚
Richa Rianty
Richa Rianty Jam Yang lalu
MasyaAllah dede lesti emang pinter masak ya, gak malu di dapur meski resiko kena minyak panas dn kena irisan pisau , bener kata bilar,
Elsa muhendra
Elsa muhendra Jam Yang lalu
Idh cantikkk pinter masak pula
Riska
Riska Jam Yang lalu
Masya'allah...kakak lesti.q senyum2 sendiri...ckup menghibur Loo Vidio nya...LOVE LESLAR🀭🀭
Mahfuzatun Nisa
Mahfuzatun Nisa Jam Yang lalu
Beda banget yah icis ama sekarang ,dulu dandanannya menor banget ,sekarang kalem" aja,wkwk
Emas choirunnisha Emaas
Emas choirunnisha Emaas Jam Yang lalu
Udah cantik serba bisa lagi sukses selalu ya lesti
Berlianita Nidya
Berlianita Nidya Jam Yang lalu
Tanpa sadar ko aku ketawa liat ini ya, πŸ˜‚πŸ˜‚
Ira Ali 04 ceklis
Ira Ali 04 ceklis Jam Yang lalu
Salutt 😍😍😱
Ervina Koswara
Ervina Koswara Jam Yang lalu
pikaserieun kamu lesti..humoris jg saha wae jadi ngakak.
Alip Picisan20
Alip Picisan20 Jam Yang lalu
Terharu bangetπŸ˜”
AZZA YID
AZZA YID Jam Yang lalu
RIZQI D.A_RIZQI kang sule_RIZQI BILLAR..... ihhh meuni sagala rizqi atuuhhh.... 😁😁
Mamah Raffa Channel
Mamah Raffa Channel Jam Yang lalu
Gokil abis si Dede love love pokoknya
Siti Solehah
Siti Solehah Jam Yang lalu
akumah seneng ka dede,,bhasanya seru suni(sunda indinesia) apa lagi yg dd blg ini kita blm bebenangan ya ,,yg paling lucu x pas bilang pipis,,guummuusss
Rima Lestari
Rima Lestari Jam Yang lalu
CLBK : Cucian Lama Belum Kering wkwkk
Nurmagvira
Nurmagvira Jam Yang lalu
β€πŸ’œβ€πŸ’œπŸ’‹β€πŸ’‹β€πŸ’‹β€πŸ’‹πŸ’‹β€πŸ’‹β€πŸ’‹β€πŸ’‹πŸ’‹β€πŸ’‹β€πŸ’‹β€πŸ’‹β€πŸ’‹πŸ’‹β€
Linda Husna
Linda Husna Jam Yang lalu
Kompak gresek nya nih... πŸ˜…πŸ˜‚πŸ™
Imas Aji
Imas Aji Jam Yang lalu
Sumpaaaaah lucu bingiiiit,,, mpe geli bngt ktawanya,,,
Lee Maxi
Lee Maxi Jam Yang lalu
Coba bikin konten ngaji bareng sama Billar..
Aluna Laela
Aluna Laela Jam Yang lalu
Baru liat sekarang volg nya. Udh jdi artis trkenal aja ga malu nyemplung ke empangπŸ‘πŸ‘
Siti Djuariah
Siti Djuariah Jam Yang lalu
Senang melihat nyah dde dn billar beunar2 cocok udh lah jangan di tunda2 lagi serasi kali yah aku selalu doa kan yng Ter baik yah de 🀲🀲
Anik chaneL
Anik chaneL Jam Yang lalu
Aq dlu pernah putus sama pacar... Tp pcrku &aq ngga bisa move on akhirnya skrg dia jd suamiku πŸ˜†
Lilis Malayani
Lilis Malayani Jam Yang lalu
Ngiring bingah.salam ti Malaysia.
Emir mahendra
Emir mahendra Jam Yang lalu
Semoga dd redi mnjdi anak yg soleh .brguna bgi agama kedua org tua nusa dn bgsa aamiin
Dapur. Official
Dapur. Official Jam Yang lalu
Masya Allah
Puji Astutik
Puji Astutik Jam Yang lalu
Amiin yra semoga di ijabah oleh ALLAH.
sasak update tv
sasak update tv 2 jam yang lalu
Aku nags
Bunga Dahlia
Bunga Dahlia 2 jam yang lalu
Cantiknya ddekq lesti
Albi Javier
Albi Javier 2 jam yang lalu
Ya allah semoga leslar berjodoh amin..πŸ€—πŸ˜˜
Ratna Suminar
Ratna Suminar 2 jam yang lalu
Aduuhh dd Lesti makin gemes aja..
Fatmah Fatmah
Fatmah Fatmah 2 jam yang lalu
Y allah lucu bnget dd lht y jg smpai ke tawa sendiri y allah
Yurita Ita
Yurita Ita 2 jam yang lalu
Ya sudah kesimpulan gx jodoh..sekesai. Lesti masih.muda.....Dunia tidak selebar Tali Color..
Fidii Antii
Fidii Antii 2 jam yang lalu
Aku terharu
Mutia Konita
Mutia Konita 2 jam yang lalu
Jadi fans Leslar mulai hari ini....setiap kali nonton jd senyum2 sendiri...klo bisa tiap hari dong abizzz kalian gemezzzzz
Rin Rin
Rin Rin 2 jam yang lalu
Semoga dede lesti bikin konten 17-san di cianjur selatan..
wiwin nur endang
wiwin nur endang 2 jam yang lalu
Duh eta dede naek tangkal jambu
Ika Laela
Ika Laela 2 jam yang lalu
Wajah mirip berdua risky& Lesti, semoga jodoh..
Ida Said
Ida Said 2 jam yang lalu
Kak coleb dong main ke dufan sama kak bilar
fitri yah
fitri yah 2 jam yang lalu
Dede lesti colab nangkap ikan ma kak billar donk.yang setuju like
ziya ardyla
ziya ardyla 2 jam yang lalu
Ka iki ganteng ya Allah
Ian Jatex
Ian Jatex 2 jam yang lalu
Sehat slalu dedeq
Avih Tik14
Avih Tik14 2 jam yang lalu
diva..
Dwi April Lia
Dwi April Lia 2 jam yang lalu
Dede mah sederhana banget,dapat kado dari fans serasa semua spesial..love u deπŸ€—
Nur Hartinah
Nur Hartinah 2 jam yang lalu
[email protected] jalmi n teu bauan naon bae oge bisa kalau bikin konten sederhana, tapi selalu ngena dan bikin para fens nya terhibur @Rizkybillar sdh liat konten dede yg ini
Heri Heri
Heri Heri 2 jam yang lalu
Senang banget liat keromantisan leslar semoga berjodoh yaaa
lin oca
lin oca 2 jam yang lalu
Sehat terus rejekiye lancar pjg umure aminyrobllmin 😍
Leny Septiani
Leny Septiani 2 jam yang lalu
Lestii..aku fans kamu yaa😊
Tommy Maduke
Tommy Maduke 2 jam yang lalu
Semoga jadi anak yg soleh buat redi
Rayyan Khairul
Rayyan Khairul 2 jam yang lalu
Pintatrr masakkkk
yessy yessy
yessy yessy 2 jam yang lalu
Ikut nangis aku.. 😭kasihan lihat dek Redy diprank.. gak tega lihat dia sampai nangis😘selamat ya dek.. ats kelulusannya semoga menjadi ank yg shaleh sukses dunia akhirat dan selalu rendah hati. Aamiin..
Ai Gantini
Ai Gantini 2 jam yang lalu
Ngakak lihat si uwa nyarekan Lesti πŸ˜‚
mahesa official 09
mahesa official 09 2 jam yang lalu
Ka bilangin ka lesti doong nyanyiin lagu "jangan tinggalkan aku" depan ka billar pasti...uwuuu..baper....please
Mentari Pagi
Mentari Pagi 2 jam yang lalu
Ya iyalah jago juga, emang juga dri kampung mau gimana pun tnggal d kota kalau emng bisa di kampung ya bakalan bisa juga nanti nya, munafik kali kalau pura2 gak bisa🀣
Rima Lestari
Rima Lestari 2 jam yang lalu
Bahagia itu sederhana ga pake jaim
Bagas Harisul
Bagas Harisul 2 jam yang lalu
Mampir d,sini krn adax leslar.. Lesti seru jg ya... Billar qm beruntung banget... Qm g akan slh pilih krn d dunia sj lesti bgt indah untuk semua org pst akhiratx jg akan indah.. Jodohkan lesti billar ya ALLOH
Puput puputsasuke
Puput puputsasuke 2 jam yang lalu
Dsni kok kliatan iki udah cuek bgt sm lesti yg becandaan malah sm ido
Asri Irawati
Asri Irawati 2 jam yang lalu
Tiap hari nonton vidio lesty dan bilar,,,habis ada micinnya.jadi ketagihan.
April Teh adam al ghazali
April Teh adam al ghazali 2 jam yang lalu
Sukses selalu dedek lesti semoga karir mu melambung tinggi