Komentar
Rusmyatun
Rusmyatun 44 menit yang lalu
dewasa bgt cara bicaranya
sitisuliyanti bukhori
sitisuliyanti bukhori 2 jam yang lalu
Sorry klu liat you tube Ada peramal ini tk pernah Ku liat pouse n liat comments aja lebih seru hahhaha Karena slalu nggk pernah Pas ngramalnya mending liat comments.
Sisilia Luruk
Sisilia Luruk 5 jam yang lalu
Senang ulang tahun dede kali ini dpat hadiah,,teman baru Kka bilar
Edi Ahmadi
Edi Ahmadi 6 jam yang lalu
Paling putus lagi nanti si Joni๐Ÿ˜‹
Ernawati Ilyas
Ernawati Ilyas 8 jam yang lalu
Pamannya.... Seharusnya bijak, nasehati secara empat mata saja, jngn di sosmed
Cus Mini
Cus Mini 13 jam yang lalu
Untuk saling mengingatkan itu baik bngt sieh... Tapi bukan nya lbh baik klau ketuk pintu /DM/von nya? Jika menasehati begini blm tentu yg di maksud menonton channel ini
Shamsul Luftman
Shamsul Luftman 13 jam yang lalu
KALAU BETUL DIA PAMAN ATTA KENAPA TIDAK CALL SAJA DAN BICARA BAIK-BAIK. TIDAK PERLU MENGERUHKAN SUASANA DENGAN MELIBATKAN MEDIA MASSA.
heri isna
heri isna 7 jam yang lalu
Cari sensasi itu min...mau cari2 kesalahan orang lain
Sru Astutik
Sru Astutik 13 jam yang lalu
๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘Nak ATTA itu Nasehat dari Orang Tua yang lebih berharga dariAPAPUN, sebab bersyukurlah masih ada yang masih peduli MENASEHATIMU.
Sindy Anggraeni
Sindy Anggraeni 13 jam yang lalu
idshow.info/watch/kCcfhCqDvEo/video.html
Mohamad ali Reza
Mohamad ali Reza 15 jam yang lalu
Borgol aja bang tuh bocah
Mohamad ali Reza
Mohamad ali Reza 15 jam yang lalu
Polisi aja bang
Mohamad ali Reza
Mohamad ali Reza 15 jam yang lalu
Hajar aja bang
cening Budiarti
cening Budiarti 17 jam yang lalu
Masuuk akaal
FS. TV
FS. TV 17 jam yang lalu
Gas terus
Tia LK
Tia LK 17 jam yang lalu
Dua perempuan ini sama aja...sama2 julid dan cuma pansos ๐Ÿ˜€
Mar said
Mar said 18 jam yang lalu
Semoga bebas mas vicky amin
fendika EFENDI
fendika EFENDI 19 jam yang lalu
intinya nikmir kehilangan teman gokilnya gara2 amanda.jadinya recokin terus
Kevin Muhammad
Kevin Muhammad 19 jam yang lalu
Tinggal ke penghulu
Moh munir
Moh munir 20 jam yang lalu
Mas BILLY , jngn sia-siakan kepercayaan dan harapan pasanganmu ini . Ia wanita yg bersungguh-sungguh dan TULUS MENCINTAI kmu , karenanya jngn khianati kepercayaannya , aplgi ia berkata dunia akhirat . Semoga Amanda DAPAT HIDAYAH dari ALLAH SWT sehingga ia bahagia disamping kmu dan kmupun bahagia ada disamping Amanda , daaannn sesuai pnyampainnya BAHAGIA DUNIA AKHIRAT , ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ
Abdul Rahman Gani
Abdul Rahman Gani 21 jam yang lalu
Sok tau banget ini orang. Mendahului Allah.
Mochammad Samsuddin
Mochammad Samsuddin 22 jam yang lalu
Klu ingin jd contoh yg baik Bang Billy jgn main2.. klu sdh pas & cocok halalkan aj... ingat dosa bang...
Mochammad Samsuddin
Mochammad Samsuddin 12 jam yang lalu
Sy tdk ingin Bang Billy di cemoohkan orang... ingat nama baik kakak Olga sedih klu dia tau...
SAWARI sawari
SAWARI sawari 23 jam yang lalu
Kuingatkan sama byli jangan disiasiakan sosok amanda manopo .sulit untuk mencari seperti dia.
Erma Yunus
Erma Yunus Hari Yang lalu
Jenuh juga... dengernya pertanyaan itu melulu. Terbaik saja buat Kak Billar dan Dese Lesty. Aamiin
Lastri Darmawan
Lastri Darmawan Hari Yang lalu
Wa Allah bi'alam
razkia cantik
razkia cantik Hari Yang lalu
Aduh gak bangeet deh, nggilani bangeet, kenapa pake ambel" nama atta sgala, apakah gak bisa buat naik pamor pake nama sendiri๐Ÿคฆโ€โ™€ ampun deh, ada" ulahnya
Heni Yuniati
Heni Yuniati Hari Yang lalu
Janganlah terusยฒan mengejar dngn pertanyaan yg sama, kasihan leslarnya,biarkanlah berjalan seperti air mengalir,karena semua itu butuh proses,ntar kalau emang jodoh juga gk bakal kemana, yg penting adalah do'a yg terbaik untuk mereka berdua
Aqilla Khansa
Aqilla Khansa Hari Yang lalu
Aduh pusing
Asmiyeti Koto
Asmiyeti Koto Hari Yang lalu
Yg pntg bilar klu emang ada niat mau nikahin lesti pesan ibu satu pikir2 dulu karna bilar ganteng dn bintang muda sinetron awas jangan buru2 blg suka ya bilar ke lesti kasihan nanti kamu kecewain dya
Jory Sh
Jory Sh Hari Yang lalu
๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
Nia Rosmiati
Nia Rosmiati Hari Yang lalu
Ada apa di balik Sop gurameeeeee wkwkkwkk hayo loh babang anjaiiiiiii.....gue berharap kalian jadi sepasang suami istri dan mempunyai anak banyaaak dan hidup berbahagia selamanya ...amiiiiin ga papalah gue nge hallu dulu siapa tau haluan gue jadi kenyataan wkwkwk
ygmuda ygkaya ygmuda ygkaya
ygmuda ygkaya ygmuda ygkaya Hari Yang lalu
๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
Ayampenyet Penyet
Ayampenyet Penyet Hari Yang lalu
mulut ember
toko sby
toko sby Hari Yang lalu
selegram apa cuma bikin conten panas buka,, an
toko sby
toko sby Hari Yang lalu
tete tuh diobral,, nabila
Elisha Ocha
Elisha Ocha Hari Yang lalu
Nikita siapa aja pcr billy pasti selalubdibbilang cabe2 an sok dewasa aja si nyai nyai itu
Sarah Dj
Sarah Dj Hari Yang lalu
Sudah terduga kn
Siti Dea Rachmawati
Siti Dea Rachmawati Hari Yang lalu
Y allah smoga kakak berdua mendapat hidayah
NI MADE WIDNYANI
NI MADE WIDNYANI Hari Yang lalu
Lgsung brubah jdi bunda yg baik
Julia R Carrington
Julia R Carrington Hari Yang lalu
Oh
Sri Suliyati
Sri Suliyati Hari Yang lalu
Semuga berjodoh
fitriani notaris
fitriani notaris Hari Yang lalu
Astaghfirullah
Gojek Jakarta Driver
Gojek Jakarta Driver Hari Yang lalu
Mande emang sllu respect sama wartawan ...asal pertanyaan nya jgn yg itu2 aja
Shakila Agacya
Shakila Agacya Hari Yang lalu
Semoga mereka selalu bersama sampai allah menyatukan dalam pelaminan๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Fitri Afiah Salmah
Fitri Afiah Salmah Hari Yang lalu
Dia jg manusia bukan tuhan. Gausah percaya
Iif Kahfie
Iif Kahfie Hari Yang lalu
Vicky p kalau disidang lg pake baju batik kren cocok gagah dengan tubuh anda , sy harap ikut tampil diruang sidang kurang pas hanya lewat cctv
FORZA TV
FORZA TV Hari Yang lalu
Kesombongan buat nenek lampir bentar lagi akan terbukti akan hancur dgn kesombonganya baim orang baik billy orang baik knpa masih iri ๐Ÿ˜‚ aneh orang berbuat baik ko nyinyir hatinya terbuat dari batu
Azhari Nurmaditya
Azhari Nurmaditya Hari Yang lalu
Yang nmanya cabe"an kek mana sih
Devi Wulan
Devi Wulan 2 hari yang lalu
Jdi inget mana lauren dlu juga juga meramal kiamat lah apa lah tpi buktinya yg mati dlu dia itulah krna sok atau mndahului Allah
Devi Wulan
Devi Wulan 2 hari yang lalu
Knpa gk dpt azab kejatuhan meteor tu mulut biar gk nyerocoz mulu
Devi Wulan
Devi Wulan 2 hari yang lalu
Nih orng mndahului takdir dan jalan Allah
ani wasin
ani wasin 2 hari yang lalu
Ini yg di nma kan cinta luwar biyssa
Khoiril Fahri
Khoiril Fahri 2 hari yang lalu
Biar ALLAH yg mengatur siapa jodoh Lesti,,,,,,yg penting di jalani,,,, di mengerti karakter watak sft masingโ€ dulu,,,, krn baru kenal,,,,,,,billar terkenal karena lesti,,,,,lesti itu sederhana,,,, hadis lugu & gadis desa,,,,,,jgn di bandingโ€ kan dgn org lain,,,,,,,, lesti wanita kuat sabar ikhlas cantk hati cantik paras,,,,,,semoga berjodoh,,,,, billar harus benerโ€ serius donk,,,,, jgn mainโ€,,,,,,,, krn samaโ€ pny masa lalu,,,, jadi hrs saling menguatkan mengerti dan lbh bgs jujur
Argha Raihan al-biruni
Argha Raihan al-biruni 2 hari yang lalu
numpang tenar ah
Tati tamih Tati
Tati tamih Tati 2 hari yang lalu
Kita serahkan hanya kepada Alloh.jodoh rejeki.bukan manusia.yang menetukan.manusia cuma bisa berusaha dan berencana kalaw Alloh berkehendak tidak ada yang tidak mungkin.semoga dede berjodoh.sama bang billar..Aamiinn.yrbbll.
ๅฐๅฐผ
ๅฐๅฐผ 2 hari yang lalu
muak liat pembicaraanmu,
Icha Nisa
Icha Nisa 2 hari yang lalu
Yg ngatain cabe cabean gk nyadar diri dia mah cabe di terasiin๐Ÿคฃ
Burak Tati
Burak Tati 2 hari yang lalu
Banyak kali ku dengar ramalannya tapi ga konsisten,sering berubah2
y yy
y yy 2 hari yang lalu
Mudahan beneran
Tita Basri
Tita Basri 2 hari yang lalu
Inih orag selalu mnghina orang miskin mulu tanpa lu ngmng jg orang miskin gk mampu belli mobil oneng .sebenernya kamu hidupnya lebih kasian dari orangmiskin llho..dan sebenernya kamu sakitnya serem lho.. tapi terlihat sehat krna udah bolak alik janda.udah bolak balik masuk penjara udah anak3 beda bapak tapi kok kl ngomong urat malunya udah gk ada bgt yh.. gk ngaca gitu ma diri sendiri..kl orang yg sehat dibui sx aja udah malu jgnkan untuk nyinyir untuk mngatain2 orang aja mikir ribuanx dan tampilkan muka pun malu dan risih. Jagalah mulut mu orang miskin yg kau selalu hina mulutnya lebih mulia lebih santun dan sopan gk kaya kamu kasar kali kau ngmng orang kaya di indobesia banyak bgt tapi mulutnya santun jaganlah sombong allah bisa memusnakan harta manusia sampai ke akar2nya kapanpun allah mau gimana jika itu kelak terjadi padamu oneng apakah mulutmu mampu mnghina-hina orang miskin lagi .bisa jadi yg ada mngkin dirimu yg lebih terhina dari pada orang miskin yg slalu kau hina2
Sintia Aprilia
Sintia Aprilia 2 hari yang lalu
Cantik, baik pula
One TV Channel
One TV Channel 2 hari yang lalu
leslar no satu
Rina Gamar
Rina Gamar 2 hari yang lalu
Di pikir2 kalo nyai tau harga2 cewe bayaran berarti dia ? Ahh sudahlah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
queen flower November Bali Indonesia
queen flower November Bali Indonesia 2 hari yang lalu
Sepertinya mantan suaminya sepertinya sudah mendapatkan karma phala( hasil perbuatan) karena perbuatannya sendiri ๐Ÿคช๐Ÿ˜ฎ
Lady dwi agustin
Lady dwi agustin 2 hari yang lalu
Please kalau wawancara jangan setengah gini jdi mispresetion yg nonton. Jawaban billar wajar aja sih belum pernah ketemu selain konten bukan berarti ngga pernah silahturahmi secara virtual kan ? Wkwkwk ya namanya juga publik figur agendanya seabrek jadi engga bisa jalan bareng.
jihan alia
jihan alia 2 hari yang lalu
Nah loh,kan emang dari pertama bilang cuma temen ,netizen aja pada baper ,awas loh kalian jgn pada stres /sakit hati klo keinginan kalian gk sesuai harapan dan sampe pada bully 22 ny
Juan Elang
Juan Elang 2 hari yang lalu
Kalau pun jadi, amanda yg bakalan pindah keyakinan. Kamu yg memilih bukan Tuhan
Juan Elang
Juan Elang 2 hari yang lalu
Putus juga ko mnuurutku, sperti prediksi ku dengn 3velin
wahyudi yuni
wahyudi yuni 2 hari yang lalu
Apa pun alasannya tengah mlm di rmh istri ada laki2 lain bukn muhrim nya itu tanda tanya ???
Indah Prasetya CHANNEL
Indah Prasetya CHANNEL 2 hari yang lalu
Jadi disini udah jelas bgt, semua cuma bercanda , susah bgt ditebak nyaa :( jangan php dong
swan princess
swan princess 2 hari yang lalu
Ini baru serius kayaknya, cuma konten guys..๐ŸŠ
Endah Zulkarnaen
Endah Zulkarnaen 2 hari yang lalu
Nyai memang hebat,,,, perempuan tangguh tdk pernh mngeluh untyk membesarkan anak2ny.. Salut
Baiq Sumarni
Baiq Sumarni 2 hari yang lalu
Lebih baik percaya kuasa allahdaripada ramalan orang
Sri Mulia
Sri Mulia 2 hari yang lalu
Sbagai prtanda orang tua mnyupot anknya silaturahim / brkenalan dngan klrg Lesti
Gojek Jakarta Driver
Gojek Jakarta Driver 3 hari yang lalu
Klw menurut gw sih Rizky B...pansos ma Lesti...klw lesti orang udah pada tau sejak di DA..klw rizky kan pada tau nya begitu di gosipin ma lesti..๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚
Hesti Nunkasusan
Hesti Nunkasusan 3 hari yang lalu
Syukur alhamdulilah kalian ber dua tlah membuka hati msng2 trimakasih ya allah smgga berjodoh
TAMA goci
TAMA goci 3 hari yang lalu
Asyikkkkk dong
Nur Afika Irangi
Nur Afika Irangi 3 hari yang lalu
Semoga beneran berita ini. Amin
Gumawang Cell
Gumawang Cell 3 hari yang lalu
Duh kenapa sih billar suka bercanda kasihan dede jangan buat keluarga dede kecewa lagi loh seorang lelaki harus serius apa lagi sudah bawa ibu nya kerumah itu tanda nya serius tapi kenapa billar bilang cuma bercanda sakit hati nih saya yang lihat nya video ini
Nci Suci
Nci Suci 3 hari yang lalu
Segitu nya judul nya lamaran dan nentuin tgl aduh ini judul ny kelewatan dongk tim ny.knp gk silaturahmi aj gitu.secara logika fans lesti yg baper mksdny billar nih serius gk gitu termasuk fnas billar jg terutama gw.klo dari pandang kk billar masih ingin bebas dan ngejar kakir apa lgi skg lgi ternding terus....
Diah Ayu
Diah Ayu 3 hari yang lalu
Cuma konten,yg di luar udah pd ribut,mungkin bilar masih mikir mikir,sebab mantan bilar dulu cantik cantik.