Komentar
Amri Yahya
Amri Yahya 4 detik yang lalu
13:50 ada mas" kalah taruhan push-up 😆
Bung Napug chanel
Bung Napug chanel 21 detik yang lalu
Sopir goblok
Muhammad Akbar
Muhammad Akbar 22 detik yang lalu
Baik bos ku
DAY FORTUNA
DAY FORTUNA 4 menit yang lalu
Gw sebagai bocil yg nggk tau apa"mau tanya nih apa faedahnya vidio ini
Ahmad Widodo
Ahmad Widodo 5 menit yang lalu
hadir bang
SAMUEL ADIYUWONO
SAMUEL ADIYUWONO 6 menit yang lalu
MAS TANYA ITU YANG RUSAK TRUK BATU BARA JUGA KAH
Melpin Zainal
Melpin Zainal 13 menit yang lalu
Itu mobil besar nya naik kapal Fery ponton
Dino Setiawan
Dino Setiawan 13 menit yang lalu
2:03 w kita itu suara si motor :v ternyata bukan
Andre Ansyah
Andre Ansyah 14 menit yang lalu
Laen kalì bg klok buat video ny harus sama macam yg timbul di beranda. Ini yg timbul di beranda mobil hino ehhh tau" cuman mobil pribadi Wkwkkwk
Guadalupe Claudio Ruiz
Guadalupe Claudio Ruiz 14 menit yang lalu
En que lugar se encuentra esa curva
Agus Kikim
Agus Kikim 15 menit yang lalu
4:03
Iwan Arozi
Iwan Arozi 23 menit yang lalu
Awalnya sya kira Tubnailnya miniatur
Yt marsel official
Yt marsel official 27 menit yang lalu
1 jt subrekkk wuwuwuwuwuw Akhirnya yang di tunggu ² 1jt subrek Salam bang dari jawa
[BTR] DIRE
[BTR] DIRE 28 menit yang lalu
Jombang Jawa timur hadir😅
M Unknown
M Unknown 30 menit yang lalu
Ambil scania R 560 aja bang Wkwkwkwkkwwk
Iqbal Official bibit
Iqbal Official bibit 31 menit yang lalu
Nama aplikasi ya apa bos
Rindiyani Yani
Rindiyani Yani 33 menit yang lalu
Di sumatro truk trailer ada tapi truk gandeng tidak ada ??
Akmal Syarif
Akmal Syarif 33 menit yang lalu
Keren..sumpah..😂😂
Khusnul Yasin
Khusnul Yasin 41 menit yang lalu
10:32
Neysha Raneeta
Neysha Raneeta 45 menit yang lalu
Mirip di Pacet.cangar.
prasetyo ea
prasetyo ea 46 menit yang lalu
Saya nonton sampe tegang njir
prince faizal
prince faizal 49 menit yang lalu
Demi istri glowing
Nanta Prayogi
Nanta Prayogi 57 menit yang lalu
Kocak pol
Petani Pelaut
Petani Pelaut Jam Yang lalu
👍
Raya Ziva
Raya Ziva Jam Yang lalu
Plat mobil nya kampung ane ntuh,,,jalarta utara,,,,salam abng buat orang sitinjau lauik,,,
Bujang Film
Bujang Film Jam Yang lalu
SUPIR SUMATRA IS THE BEST LHAAA ❤️❤️❤️❤️,,,,
Afif Sketsa
Afif Sketsa Jam Yang lalu
Mampir channel ku juga dong
Syamsul Arifin
Syamsul Arifin Jam Yang lalu
Surobaya hadir
EKO WIDIANTO
EKO WIDIANTO Jam Yang lalu
Fokus nonton di kalahkan oleh fokus membaca komenan sembari rebahan. . Sukses terus sitinjau lauik
hal unik
hal unik Jam Yang lalu
Itu jalan gk bs kh di buat baru yg lebih baik gk ekstrim kyk gtu... Pemerintah daerah mana. Ksian para sopir bertaruh nyawa lewat situ... Buat lh jln alternatif baru
Dwi Setya Rahmawati
Dwi Setya Rahmawati Jam Yang lalu
Semoga sehat selalu bapak
mas prayoga
mas prayoga Jam Yang lalu
Sukses terus bang
ciko awb
ciko awb Jam Yang lalu
Keren bos
Hari Kurniawan
Hari Kurniawan 2 jam yang lalu
Pake Drone jg donk biar tambah mantep video nya biar bs liat dr atas
jajank 26
jajank 26 2 jam yang lalu
Pengawalan Optimus prime
haboboe
haboboe 2 jam yang lalu
Anjay burnout
Dimas Sry
Dimas Sry 2 jam yang lalu
Itu alat listrik itu kan ya ggk sih 🤣
djib09amers MFK
djib09amers MFK 2 jam yang lalu
Pemula mari mampir..
sandal jepit merah
sandal jepit merah 2 jam yang lalu
tunjuk muka dong Plissssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss
Rahmadila Salway
Rahmadila Salway 2 jam yang lalu
Yg ank kalimantan + bapanya kerjaan di Tambang hadir
Yellow Truck
Yellow Truck 2 jam yang lalu
Amazing controlled
Danny Todak
Danny Todak 2 jam yang lalu
Anti gosip palsu
Jasman Batusangkar
Jasman Batusangkar 2 jam yang lalu
Lancar,,,truk cck dgn beban nya ,skil sopir mtp,tp jgn lupa ini srmua takdir yg MAHA KUASA "ALLAH"
Rahmadila Salway
Rahmadila Salway 2 jam yang lalu
Ini HD yg bapaku kerjaan klo Ada Bannya yg bocor bpku yg usurin di tambang
OFFICIAL TAUFIK 99
OFFICIAL TAUFIK 99 2 jam yang lalu
Plat AE Hadir Lae..
꧁sWNċѧקṭѧıṅ꧂ gaming
꧁sWNċѧקṭѧıṅ꧂ gaming 2 jam yang lalu
Ini barang ap sih bingung
Zayyid Ummayan
Zayyid Ummayan 2 jam yang lalu
10:15 detik detik menegangkan dimulai "~"
NGUBER TRUCK
NGUBER TRUCK 2 jam yang lalu
Volvo
Akun google
Akun google 3 jam yang lalu
Knpa tidak melalui laut , ?
Bahrul Ulum
Bahrul Ulum 3 jam yang lalu
😂😂😂
Hi Sandriw
Hi Sandriw 3 jam yang lalu
auto ikutan miring miring hp ku😄
Aziz Putra
Aziz Putra 3 jam yang lalu
💩💩💩💩💩💩💩💩💩
Hari Suryadi
Hari Suryadi 3 jam yang lalu
Baru nonton ini jalan daerah mana ya mas?
uhang sapu
uhang sapu 3 jam yang lalu
Di menit 2:07 minibus warna biru mau ke kerinci ya
Vario 150
Vario 150 3 jam yang lalu
Isuzu Elf
Ika Sujarwati
Ika Sujarwati 4 jam yang lalu
Surabaya menonton...semoga diberi keselamatan.buat sopir trucnkya
Radian saputra
Radian saputra 4 jam yang lalu
Kalimantan Selatan hadir boosss
Yenfit Fadhilah
Yenfit Fadhilah 4 jam yang lalu
Kaki gue juga ikut nekan dinding untuk bantu ngerem tu mobil hahaha😆😆😆😆
NAJA PRODUCTION
NAJA PRODUCTION 4 jam yang lalu
INDONESIA BRO !
Tegar Kinan wiworojati
Tegar Kinan wiworojati 4 jam yang lalu
Ya allah begitu lah perasaan ayah kepada keluaraga
SAMUEL ADIYUWONO
SAMUEL ADIYUWONO 4 jam yang lalu
ITU SUPIR NYA MATI MAS
Muhammad yoga Mulyanto
Muhammad yoga Mulyanto 4 jam yang lalu
Yang sabar pak supir, kasihan bpk supir. Jauh² jalan cari makan buat istri dan anak. Jerih payahmu ngak di hargai pemilik kendaraan. Yang sabar pak supir. 🤲🤲
Hendryk Setyono
Hendryk Setyono 4 jam yang lalu
Truk yg biru kenapa tuh ?
Annisa Fitri Ramadhani
Annisa Fitri Ramadhani 5 jam yang lalu
Salam dari Bekasi depok
Firmansyah Ajah
Firmansyah Ajah 5 jam yang lalu
Baru bangun langsung nonton 😉😄
SCammer
SCammer 5 jam yang lalu
Paling miris kalo liat supir truk yg kerja keras,tapi ikut tersalahkan karena kejadian oleng,kalo yg bilang gk oleng gk jago,tau waktu lah,emang ente mau disalahin kalo truknya kebalik,atau sampai merenggut nyawa orng,enggak kan?,kalo mau oleng tau tau waktu ya pak,jgn terlalu ngikutin kemauan mania,nyawa no 1.
Gabriel
Gabriel 5 jam yang lalu
Itu apaan boss
Imam Suyoto
Imam Suyoto 5 jam yang lalu
Bang supir nya kasian baned
bakul kosong
bakul kosong 6 jam yang lalu
sebaiknya klo mnta jatah setelah mobil lwt tikungn bos jdi tdk membahayakan supir
Pak Mukari
Pak Mukari 6 jam yang lalu
Bang anti gosip mana
guz Tisna
guz Tisna 6 jam yang lalu
Barang berharga ap brow ini di muat
bintang di surga
bintang di surga 6 jam yang lalu
Lama gak jumpa video dr channel ini, uda sejuta subs aja, congrats, semoga bisa masuk trending nanti* :)
Squad Gepenk
Squad Gepenk 7 jam yang lalu
Ada orgn jawa barat gk nii😆
Nyoto Phenceng
Nyoto Phenceng 7 jam yang lalu
luar biada menanjak
Yohanes Denny Christian
Yohanes Denny Christian 7 jam yang lalu
Perjalanan ke padang trnyata susah banget ya harus melewati turunan lewat sitinjau lauik. 😮
Dik son
Dik son 8 jam yang lalu
Yang ditandai lah gak mahir nya itu golok amat sih
ХХХ АMАTEUR SЕХ VIDЕO - СLICK HЕRЕ
ХХХ АMАTEUR SЕХ VIDЕO - СLICK HЕRЕ 8 jam yang lalu
*hotslut.ru?v=EWhZcnblzmM* 0:52
Hengky Rahmansyah
Hengky Rahmansyah 9 jam yang lalu
Gadang2 katidiang cewek nyo da
jOk0tinGkir 98
jOk0tinGkir 98 9 jam yang lalu
Skilll yg ga smua orang mampu👍👍
Iyan Mbeppe
Iyan Mbeppe 9 jam yang lalu
Trafo itu apa Yh Pak?#pelajarbdg
I don't think so
I don't think so 10 jam yang lalu
Jauh2 susah2 dr jawa knp gak naik kapal laut aja? Gak ada?
Agus Haryanto
Agus Haryanto 10 jam yang lalu
Fuso orange sllalu jadi malaikat pnolong,,
MODAL NEKAT
MODAL NEKAT 11 jam yang lalu
SEMOGA BERMANFAAT☺ jangan lupa subscribe jika konten ini menghibur 👈 1 SUBSCRIBE = 1 KEBAIKAN , SEMOGA ANDA SEMUA SEHAT SELALU DAN DILIMPAHKAN REZEKI OLEH TUHAN🙏🤲 ⤵ Inilah menset penting agar kita dapat meramaikan dunia per-youtuban,coba terapkan cara ini dan jangan lupa share. idshow.info
Dwi Nugroho
Dwi Nugroho 11 jam yang lalu
Nontonin truk naik tanjakan view nya banyak anjeng, yang ngedit susah" malah dikit:v
Ludza VBLX
Ludza VBLX 11 jam yang lalu
Balapan ngerayap 😁😁😁 lah tuh grandmax kolbun salah ngambil jalur kyknya 😇😇😇
Ady Gaming
Ady Gaming 11 jam yang lalu
BANJARMASIN, KALIMANTAN SELATAN hadirr!!!😁
Video Mancing
Video Mancing 11 jam yang lalu
Sangat menegangkan Saat mekewati tikungan menurun tajam Sampai malam gi bang 👍👍👍
Arif Maulana
Arif Maulana 11 jam yang lalu
Aceh hadir bos ku
Devi Brilliane
Devi Brilliane 11 jam yang lalu
Ikut tegang euy nontonnya, seru ngeri abis.. sukses lancar selamat trus buat supir2 trucknya, semangat! Dri Tegal jateng hadir..🙆😎
MrAlatBerat 3005 Channel
MrAlatBerat 3005 Channel 11 jam yang lalu
Trafo Ini Mau di bawa ke indrapura, pesisir selatan tu bg
Dyon ajah
Dyon ajah 11 jam yang lalu
judul lagu nya apa tu bang?
Afiss Dwiprayoga02
Afiss Dwiprayoga02 11 jam yang lalu
6:57 ngapain push up si🤣😂
Afiss Dwiprayoga02
Afiss Dwiprayoga02 11 jam yang lalu
Vidio kurang 6 menit 57 detik
WayGoh Adventure
WayGoh Adventure 11 jam yang lalu
Urang minang bantu subcribe lo wak basamu samu ha mokasi yo
Rahman Rahman
Rahman Rahman 12 jam yang lalu
Jampang Sukabumi bosku
I'am Fauzi
I'am Fauzi 12 jam yang lalu
Kirain gw supir truck nya cewek.
Rizky Ramadhan
Rizky Ramadhan 12 jam yang lalu
Tnggal bara da buek vdio ny?
M.alvin alviansyah
M.alvin alviansyah 12 jam yang lalu
Panik tuu yg naik motor di kejar sama monyet wkwk
Win Darti
Win Darti 12 jam yang lalu
Saran ya, kalo minyak usahakan dihilangin caranya pake kain ato dilap gitu...kalo nunggu kering lama, itu juga itungannya gak banyak minyak yang tumpah
Agus Fatah
Agus Fatah 12 jam yang lalu
Jepara like
AL DOUS
AL DOUS 12 jam yang lalu
Click bait