Hiu Paus Terdampar
1:46
Hari Yang lalu
Masa Transisi Banjir
1:34
Hari Yang lalu
Komentar
Sirna Ndalem Bumi
Sirna Ndalem Bumi 13 jam yang lalu
Wkwkwk Berarti wakil ketua yg ngomong begitu, dialah orang yg sering menunggangi apapun untuk kepentingan pribadinya. Wkwkwk Terbongkar bleh..... Asli tabiat....susah dirubah.
Afan Interisti
Afan Interisti 13 jam yang lalu
Senjata makan tuan,jelekin negara lain tp dia sendiri gak becus ngurus negaranya,go to hell
waws
waws 13 jam yang lalu
bosen gwe ngeliat para pembesar negri ini...berpolitik terusss...rakyat kbanyakan yg susah terlupakan malah di jadikan objek dan alat.goblog!!!
Akbar Saepudin
Akbar Saepudin 13 jam yang lalu
Suruhan australia pastiπŸ˜„
tem Bel
tem Bel 13 jam yang lalu
Apakah papua ingin dijadikan seperti timor leste yang lepas dari indonesia
Teddy Setiawan
Teddy Setiawan 13 jam yang lalu
Jaman orba kan udah sering wajib nonton... Dah paham kok.. kok ribut ajak nobar.. caper .
Yudi Banglong
Yudi Banglong 13 jam yang lalu
Yaelaa ..kebiasaan tuh buzzer kalo udah diciduk baru mengakui kesalahaanya dan minta maaf
Hari Lubis Jr
Hari Lubis Jr 13 jam yang lalu
Katanya nasionalisme tinggi tapi disaat pandemi gini malah ngumpulin banyak orang. πŸ˜€
Studio Music
Studio Music 13 jam yang lalu
Itu yg dinamakan pakai masker yang benar
Roeckl Landers
Roeckl Landers 13 jam yang lalu
mugiyanto stupid men
ابو ΩƒΩˆΨ«Ψ±
ابو ΩƒΩˆΨ«Ψ± 13 jam yang lalu
Amerika dibalik kudeta..
Muhyi
Muhyi 13 jam yang lalu
Memang oknum kebanyaka aparat itu keparat
La Cosa Nostra -EastHarlem
La Cosa Nostra -EastHarlem 13 jam yang lalu
Vanuatu, you must know from Sabang to Merauke all of us is brothers, we the Indonesian people, are the big family of the Unitary State of the Republic of Indonesia, the information you get from a small group is irrelevant to reality, the bird of Paradisaeidae area remains our family!.
Garfield
Garfield 13 jam yang lalu
abisin aja duit nya pakbandar narkoba, jgn tilang denda masker, suruh nyapu aja.
slamet widodo
slamet widodo 13 jam yang lalu
siip... pelajari siapa yg akan merusak negara ini, klo demi kebaikan bangsa kenapa tidak...??? POLITISI TIDAK SAMA DGN TNI (TNI UNTUK BANGSA ) KLO ( POLITISI UNTUK PARTAI )
Manggar Djoko Setyono
Manggar Djoko Setyono 13 jam yang lalu
Gatot benar2 gatot gagal total
bintang kejora
bintang kejora 13 jam yang lalu
Jaman sudah moderen , kenapa gak pake alat kontrasepsi biar gak hamil , ya Alloh kasihan si jabang bayi nya πŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺ
Immma Cinoo
Immma Cinoo 13 jam yang lalu
Mana ada sih maling mo ngaku... geram gue........
Hendri Jr
Hendri Jr 13 jam yang lalu
PressssπŸ˜‚ ngakak njirr
Dicky Pratama Putra
Dicky Pratama Putra 13 jam yang lalu
Buat perwakilan indonesia di sidang umum pbb , coba sih ajak perang itu vanuatu, kesel gua kntl juga tuh negara minta diratain bener ya jembot
Lynur Wahid
Lynur Wahid 13 jam yang lalu
Lieur aing ku corona gusti ieu musibah di sluruh dunia
DD DD
DD DD 13 jam yang lalu
agamis sekali gamis nya ukthiiiii.................
Eric Wang
Eric Wang 13 jam yang lalu
Kompas, beritain ini terus ya. Biar org pd tau hukum tebang pilih ya. Ini soal nyawa lho ya, maaf aja nggak cukup.
Albus Tommy
Albus Tommy 13 jam yang lalu
Menteri pertanian sebaiknya bukan dari kader parpol
west rose
west rose 13 jam yang lalu
Thank you kritik rossi pakπŸ˜†
Nikko Bali
Nikko Bali 13 jam yang lalu
Who is Vanuatu?
THE FROG
THE FROG 13 jam yang lalu
Paling bentar lagi juga menguap..
Berlin
Berlin 13 jam yang lalu
Jaksa, polisi, tni, mana ada lagi yg kami dapat percaya?
Eric Wang
Eric Wang 13 jam yang lalu
Jgn tebang pilih ya. Yg ngadain yg dihukum. Ok???
Teo Memories
Teo Memories 13 jam yang lalu
GAGAL TOTAL= GATOT
Jones Bisik
Jones Bisik 13 jam yang lalu
Film buatan orba ngapain nontn Gak penting
Muksin Alwi Assegaf
Muksin Alwi Assegaf 13 jam yang lalu
Apakah jawa timur akan melanjutkan Pilkada karena alasan polisi bicara soal pandemi kovid 19 ingat pak polisi nanti kalau Pilkada ber kerumunan masa bubarkan dan stop iya jgn tebang pilih iy polisi
ALHIDA MART
ALHIDA MART 13 jam yang lalu
*Masyarakat Indonesia sekarang sudah pinter. Pasti lah ini politik, ogah saya pilih G Mending Pak Prabowo atau lainnya*
Eka Al-fridhani
Eka Al-fridhani 13 jam yang lalu
Jangan bicara soal hak. Biarkan karma yang mengambil alih semuanya.
Langit Ketujuh
Langit Ketujuh 13 jam yang lalu
Bongkar saja pemerintahan di papua barat
Raidhan Iipsaepulloh
Raidhan Iipsaepulloh 13 jam yang lalu
Y6 sya takutin itu.. gempa'ya jam 3'4 pagi.. y'allah ampunilah dosa2 umat mU nh y6 penuh br'Dosa.😒
ZAIN ABU
ZAIN ABU 13 jam yang lalu
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ dh mulai kan
Malboro Merah
Malboro Merah 13 jam yang lalu
Duh gatot diikutin . Jenderal halu itu . Jendral2 lain pun gak suka sama doi cari muka terus dr dulu
omded omded
omded omded 13 jam yang lalu
Kadal got kepanasanπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
Teo Memories
Teo Memories 13 jam yang lalu
Organisasi ALAY
ferdian dani
ferdian dani 13 jam yang lalu
Gak walikota gak dprd tegal...selalu buat masalah....
Matsani Djirin
Matsani Djirin 13 jam yang lalu
Belum apa"sudah klojotan padahal gak ada yang Radikal, sedang yang nyata akan merubah Pancasila aman" Saja.
TALIBAN
TALIBAN 13 jam yang lalu
ada yg kebakaran jenggot
anak pekal
anak pekal 13 jam yang lalu
tegas
magda lenna
magda lenna 13 jam yang lalu
Masalahnya ini covid Pak gatot , ini maslah seluruh dunia ,kita hendaknya sama" menjaga apalagi tokoh/jendral pasti lebih paham drpd saya
Mas Nassar
Mas Nassar 13 jam yang lalu
Sudah mulai berani memberhentikan seorang mantan jendral , dg alasan covid , harga diri sudah di hina
arek anglers
arek anglers 13 jam yang lalu
ikut organisasi ormas cendana
Abd Hafid
Abd Hafid 13 jam yang lalu
Cuman mau bilang siapa yg tahu kondisi papua, tapi
Eko Setiawan
Eko Setiawan 13 jam yang lalu
mengumpulkan orang lebih 50 orang,,? lah terus setiap hari ratusan orang kumpul di pasar pada ngapain pak,,, qo ga di cegah,,,
momo
momo 13 jam yang lalu
Semoga VANUATU tenggelam di telan NAIKNYA AIR LAUT....cerewet ni negara!!!
Chris
Chris 13 jam yang lalu
Wakil ketua DPRD aja tidak disiplin, gmn mau harap warganya disiplin ?
Jagad R
Jagad R 13 jam yang lalu
Klo mau nyapres terus terang saja jgn mbuuuulettt trus lewat KAMI,gatot itu kelihatan cari masa lewat KAMI.
Grace Alia
Grace Alia 13 jam yang lalu
6:00 Usman Hamid ... pendekar Ham. Apakah sdh tumpul hatinya, tdkkah mudah melihat kondisi saat ini. Yg memulai pertempuran ideologis itu justru para pendukung ideologi kiri.
Veronika Tsw
Veronika Tsw 13 jam yang lalu
KAMI itu segerombolan orang GATOT (gagal total) disaat jadi pejabat. Tdk bisa kerja alias 3D (datang, duduk,dengar) tp ga ada prestasi. Rekam digital tdk bisa dibohongi. Si nggetot ini jendral nya HTI( aliran sesat yg sdh dibubarkan). Bahayanya HTI bisa menyebabkan kegilaan. Jadi waspada bahaya laten HTI.
Naylatul Muna
Naylatul Muna 13 jam yang lalu
Kalau memang mau nyapres kenapa rupanya?gak boleh? belum apa2 sudah panik,.
Adi Gafared
Adi Gafared 13 jam yang lalu
Panglima yg diberhentikan
logan xmn
logan xmn 13 jam yang lalu
Tiap hari rakyat d ksh berita kya gini mlh tmbah bikin pusing. Mending buat kgiatan sosial aj deh utk bantu rakyat drpd deklarasi2 yg bkin krumunan org
Mamat Rahmat
Mamat Rahmat 13 jam yang lalu
Emang enak digituin?
Ramos pasaribu
Ramos pasaribu 13 jam yang lalu
Mantap ito πŸ‘πŸ‘
ALHIDA MART
ALHIDA MART 13 jam yang lalu
*Wkwkwk 🀣 mereka inilah orang yang menganggap enteng corona. Kami Miris*
Redi Dogomo
Redi Dogomo 13 jam yang lalu
Indon kan suka ikut-ikut masalah palestina, rohingya, dan hal-hal lain yang menyangkut saudara seiman dan seagamanya. Disenggol vanuatu, ngamuk. Yee..
Agung Ext
Agung Ext 13 jam yang lalu
Vanuatu emang se iman ye ? Orang vanuatu ya ?
ajie vrw
ajie vrw 13 jam yang lalu
America pgn papua merdeka suapay bisa di kuasi tambangnya
Ftr yt
Ftr yt 13 jam yang lalu
Ada yg tdk beres di negara kita
Ngadiri Ahmad
Ngadiri Ahmad 13 jam yang lalu
Nas Gatot sdhlah istirahat masa mantan tentara ky orang tdk tau peraturan orang kpng aja tau peratura tdk boleh berkumpul anjuran pemerintah
Aliea aliya
Aliea aliya 13 jam yang lalu
Semoga klrga ku dsnaa selalu dlm lindungan Allah SWT
RIDHO GLASS toko kaca dan aluminium
RIDHO GLASS toko kaca dan aluminium 13 jam yang lalu
Jaga jarak... Gk ngelihat tuh...
ryan Angel
ryan Angel 13 jam yang lalu
Ngapain dari jakarta ke Surabaya , gak ada urusan Surabaya itu Sama ginian , media laen kali jangan mau meskipun butuh uang. Cuma kententraman yg di butuhkan warga Surabaya. Ukuran Indonesia tentang kententraman no 1 adalah surabaya
Pink Gangsta
Pink Gangsta 13 jam yang lalu
Media tolong diliput lah kondisi hutan bakau di selatan Jawa gimana ? Alarm bencana berfungsi apa enggak ? Cara-cara mitigasi bencana mandiri ? Dan info lainnya kan udah banyak konten tuh... Jangan video tsunami yang sudah lalu ditampilkan lagi
Asariza Hidayat
Asariza Hidayat 13 jam yang lalu
Polisi juga manusia ibu...
sy.ridwan syaifullah
sy.ridwan syaifullah 13 jam yang lalu
Sudahlah Pak Pool, jangan bodohi kami dengan peraturan.. kalau kami disukai dan didukung rakyat, rezim ini tumbang.
Silmi Bento
Silmi Bento 13 jam yang lalu
hore tsunami datang lagi πŸ˜€πŸ˜€.. jngan merasa takut jngan merasa cemas ..biarin dah biar pemerintah ga sibuk ngurusin covid..biar bebas dari maskerrrr πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Cahloen Oficiall
Cahloen Oficiall 13 jam yang lalu
Orang" besar lagi pada bloon
DD DD
DD DD 13 jam yang lalu
njirrrr tompi itu siapa??? bu sri mulyani rugi waktu aja join kesitu.......