Komentar
wawa chennul
wawa chennul 2 jam yang lalu
yg pentung hidup bhagia dg org2 tersayang
Adi Saputra
Adi Saputra 2 jam yang lalu
Nella Kharisma Sama Dory Harsa hadir gak min,klo Hadir aku nonton,klo engga ya ke Indosiar
Alfarizi Alfar
Alfarizi Alfar 2 jam yang lalu
Udah pak biarin j org tuh ada masanya nnt jg klu udh wktny exp psti smua akan berubah total, skrg lg seger2nya 1thn , 2thn psti exp 😅, tinggl nunggu wktunya j
Zainala Zainal
Zainala Zainal 2 jam yang lalu
Itu lah pengorbanan seorang isteri yg baik . Walau pedih di telan juga .tapi si lelaki nya jrg nak tau hati Nurani isteri .selalu nya lelaki hanya tau mendera isteri tak fizikal emosi .kebiasaanya begitu .tapi tak semua lelaki begitu juga wanita pun juga
Alfarizi Alfar
Alfarizi Alfar 2 jam yang lalu
Mulanyakan biasa sj skrg udh jd luar biasa trs suaminya tmbh tua & yg istrinya mrsa lbh tmbh muda jd y sdh skrg g' cocok lg ibarat kata, klu buat dibw kondangan udh g' pantes lg 😆
Suharti Fendi
Suharti Fendi 2 jam yang lalu
Kita sama bunda senasib bilgis seumura anak saya muhamad efendi kisah kita hampir sama di tinggalin dan di zolimi dan Allah gak tidur bunda, ada saat nya untuk dia nanti bunda yg sabar ya bun
Ahmad Majazi
Ahmad Majazi 2 jam yang lalu
stop!! sy udah bosen dengerinya..
AV OFFICIAL
AV OFFICIAL 2 jam yang lalu
Kamu tuh infotainment bagus kalo kasih judul ke yang jujur aja jangan bikin kaget.cuma gara2 pengen dapet viewer.
Ungu Orange
Ungu Orange 2 jam yang lalu
Hahaha kiwil bilang gak ada yg tersakiti. Anak istri tidak tersakiti. Lucu nih manusia. Ga ngerti arti sakit itu apa
Suharti Fendi
Suharti Fendi 2 jam yang lalu
Assallamuallaikum bunda ayu ,jangan takut bunda kl kita gak salah,yang sabar bunda laki laki egois yo gt ,meragukan anak kandungnya sendiri semoga Allah memberikan azabnya yg pedih,amin
nawang wr
nawang wr 2 jam yang lalu
Dulu lepas oplas cantik ya kayak orang Korea tp setelah kesini makin lama kok kayak bencong ya
Filosofia Hidayati
Filosofia Hidayati 2 jam yang lalu
Semoga jadi kenyataan yng baik untuk mereka
Nur Baiti
Nur Baiti 2 jam yang lalu
#krisdayanti cepet2 bertobat deh,intropeksi diri apa yg sdh dibuat wkt aurel dan azriel msh kecil dulu,yg sejati nya seoarang anak kecil yg bener2 hrs dapet extra penuh perhatian dari seorang ibu,malah di abaikan hanya karena nafsu mengejar cinta suami org pd masa itu
lak li
lak li 2 jam yang lalu
Jodoh..
Ali Daggar
Ali Daggar 2 jam yang lalu
قل هذا الدعاء يأت رزقك مدرارا كالمطر idshow.info/watch/5ikd4V6eKHA/video.html Ucapkanah doa ini tiap hari agar rizki dtg deras bagai hujan
Ali Daggar
Ali Daggar 2 jam yang lalu
قل هذا الدعاء يأت رزقك مدرارا كالمطر idshow.info/watch/5ikd4V6eKHA/video.html Ucapkanah doa ini tiap hari agar rizki dtg deras bagai hujan
Siti Hamidah
Siti Hamidah 2 jam yang lalu
IN SYA ALLAH BILLY SAPUTRA DAN AMANDA MANOPO YANG TERPILIH, AAMIIN YA ROBBAL AALAMIIN..👍👍💟
Laode Abidin
Laode Abidin 2 jam yang lalu
Bohong kamu
Asep Rahman Setiadi
Asep Rahman Setiadi 2 jam yang lalu
Lah laki kok minta hartaa.. cari laah udah buat bini... udah kasih saja ..
Fasya Ayudhea
Fasya Ayudhea 2 jam yang lalu
wah ini tontonan saya waktu bocah 🥺
Sri Wian
Sri Wian 2 jam yang lalu
Bgai pinang di belah 2
Putra collection official
Putra collection official 2 jam yang lalu
Aduh saya mh nonton aja Yg mau memulai usha blh mmpr chnl ku
Yosinda Berdikari
Yosinda Berdikari 2 jam yang lalu
Heranku yg dikawin kiwil kok yo gelem.pdh kiwil kan udah punya istri.dan orang kaya bukan hanya si ustat kiwil saja.salam bbhongkong
Malik Alfat
Malik Alfat 2 jam yang lalu
Halah ledig ga bisa ngomong R aja belagu
Ali Daggar
Ali Daggar 2 jam yang lalu
قل هذا الدعاء يأت رزقك مدرارا كالمطر idshow.info/watch/5ikd4V6eKHA/video.html Ucapkan doa ini tiap hari agar rizki dtg deras bagai hujan
armydyn 2342
armydyn 2342 2 jam yang lalu
Trs skrg Denok meninggal pulaa sedih bgtt yg kali ini
Ali Daggar
Ali Daggar 2 jam yang lalu
قل هذا الدعاء يأت رزقك مدرارا كالمطر idshow.info/watch/5ikd4V6eKHA/video.html Ucapkan doa ini tiap hari agar rizki dtg deras bagai hujan
Irma Yani
Irma Yani 2 jam yang lalu
Tuh ya netizen dan buat yg lainx kemaren nyalahin pelakor....jangan cuma salahin pelakorx salahin lakix juga...
Khatijah Khatijah
Khatijah Khatijah 2 jam yang lalu
Cantik semoga berjodoh king
TYar RagieL
TYar RagieL 2 jam yang lalu
Kiwil emng bener" dahh,, Pantes aja megy ogah sma dia,,
Budiman Karto
Budiman Karto 2 jam yang lalu
Mui ndak usah bnyk berfatwa krn bu ningsi bnyk hasilx .mlaekat pernah nampak kpd nabi muhammad saw
Andira Naifa Fadheella
Andira Naifa Fadheella 2 jam yang lalu
Rizki ini terlalu sombong
Sikumbang Ariyanti
Sikumbang Ariyanti 2 jam yang lalu
Selamat Jalan Pak Bondan May your soul rest in peace Ameen 🤲🏻 Gk tau saya dh 2thn meninggal tak ada lagi sosok yg punya jargon Mak Nyus 🥺
Rin Rina
Rin Rina 2 jam yang lalu
Gantengan yg ini cuy kemana mana, dripada yg onoh 😂😂 lanjutkan salma, untuk memperbaiki keturunan haha
Lana Maulana
Lana Maulana 2 jam yang lalu
Kemaren pada beda Kiwil karna dengar kata" bijak dari Kiwil....nooooo ceramah kemaren cuma tameng dia liat tuch istri Pertamax bukan main sakit hatix....hebat kan dia nyakitin perempuan kaya apa....
kurnianoen travelling
kurnianoen travelling 2 jam yang lalu
Poto kiwil di thumbnail, gak kuat gw 😂.
Juli Hs.
Juli Hs. 2 jam yang lalu
Nggak bisa ngebayangin kalau sy jadi maknya.. Inginnya punya anak yg soleh dan soleha agar bisa mendoakan jika aku mati.. Meskipun nanti diakhirat kita tetap sendiri2 mempertanggung jawabkan dosa2 kita
Siti Mamiek
Siti Mamiek 2 jam yang lalu
Ooooh ambil bojo wing lio toooo...bahagia kah ..bahagua d atas oe deritaan orang laun ad nyaman y
Rabiatul Rabiatul
Rabiatul Rabiatul 2 jam yang lalu
Oprasi plastik tujuannya hanya untuk menggoda dan menggairahkan buat lelaki lain hehh,,,,, mending biarkan saja dia pergi toh sudah tak ada sayang buat apa dipertahankan,,,,,
Casdiman 80
Casdiman 80 2 jam yang lalu
Sekali kali klu liburan karanty diajak dong ka verell.
Arif Purnomo
Arif Purnomo 2 jam yang lalu
Naisila semangat terus
pauzi aja
pauzi aja 2 jam yang lalu
Orang kaya..ega kaya gtu..
Rabiatul Rabiatul
Rabiatul Rabiatul 3 jam yang lalu
Kalo cari bini yg berkwalitas seperti istri yg pertamanya itu loo biar gak nyesel seperti yg sekarang nii
Rista
Rista 3 jam yang lalu
ini dokter Tirta kenapa klo ngomong kyak lagi kesal gitu berapi2 menggebu2
Ririn Arifati
Ririn Arifati 3 jam yang lalu
Klau mau nikah biar viral sm ABG bang kiwil,nikah sm janda ndk seru bng kiwil,kalau mau kaaih madu sm mbk rohimah ,klau janda. Udh biasa,klau ABG luar biasa mas broo
Rabiatul Rabiatul
Rabiatul Rabiatul 3 jam yang lalu
Ibarat kacang lupa kulit ,,,,,,iiiiiiihh
Syatila Aja
Syatila Aja 3 jam yang lalu
Artis berbakat Nay" mah!
Zey Mohammed
Zey Mohammed 3 jam yang lalu
Bodoh bgt bunuh diri Diakhirat berurusan lagi sama mLaikat mungkar nakir
BUSSID ngelayap
BUSSID ngelayap 3 jam yang lalu
Ngomong R aja masih blepotan
ponoROCKgo
ponoROCKgo 3 jam yang lalu
Tonton kkak..lucunya adex Aiko(4th) duet ma Princes Syahrini idshow.info/watch/zN7WqNkZN8M/video.html
Syatila Aja
Syatila Aja 3 jam yang lalu
Nay sama sapa aja lawan mainnya pasti bagus chemistry ny
Liienchia Lien chiaxhien
Liienchia Lien chiaxhien 3 jam yang lalu
Gmn mau ngundang orang yg nggk pernah ketemu,apalagi kenal...katanya kakak ko blm pernah ketemu adiknya aneh aja...masih satu negara,,,satu pulau, satu daerah lgi masa kakak adik nggk pernah jumpa
Diana Putri
Diana Putri 3 jam yang lalu
Kak glenca 🥺
HetyyAprila 123
HetyyAprila 123 3 jam yang lalu
Sopan cantik dan berhati mulia... Sukses bunda🙏
Lilis Yani
Lilis Yani 3 jam yang lalu
Teh Rina ..makin tua makin cantik ..
Bian 16
Bian 16 3 jam yang lalu
Skincare Nia R ; wkwkkwwkk Easy
Yuki Astarina
Yuki Astarina 3 jam yang lalu
20"thun bertahan kenapa ngk sampai mati dipertahankan.. Kok sekarang koar" nduk.. Klo mau sehat ya olah raga makan sehat.. yang asli wajah bulat bukan penyakit.. Cuman mau tenar aja
Ika Arifin
Ika Arifin 3 jam yang lalu
Ganteng banget
KERTANEGARA Official
KERTANEGARA Official 3 jam yang lalu
idshow.info/watch/brwEzjx28xY/video.html
hamnah
hamnah 3 jam yang lalu
para suami artis atau orangtua atau mertua artis.. apa ga risih ya anak atau mantunya akad nikah bajunya rendah banget belahan dadanya.. aurat di umbar di mana2.. kaaian saya mah liatnya.. belakangnya panjang bermeter depan bagia dada rendah.. para suami artis malah bangga jika istrinya jd pusat perhatian meski aurat dadanya terlihat
medog tv
medog tv 3 jam yang lalu
saya yakin yg gila harta itu anak anak dri mat solar dan pak haji...
Devi Alfiani
Devi Alfiani 3 jam yang lalu
Terus mksdy menjaga nama baik dengan tidak mengundang ibu kandung,intine malu begitu?
Halimah Halimah
Halimah Halimah 3 jam yang lalu
Jagan jagan kaein kedua hutang juga .utuk menunjuk kekeluarga alma haaaaa enggak beres😝😝😝😝😝
Ul Fi
Ul Fi 3 jam yang lalu
Di tunggu acara Roy yg menantang dan penuh mistis
Ilham Azizi
Ilham Azizi 3 jam yang lalu
Mantap koh Ruben, katanya katanya salut 👍👍
Nur 62
Nur 62 3 jam yang lalu
Al El Dul jelas lbh sayang ibu kandungnya
Cahyami Wulandari
Cahyami Wulandari 3 jam yang lalu
manusia perusak rmh tangga orang.
Riima Channel
Riima Channel 3 jam yang lalu
belom ada sbulan mb rohimah jdi istri satu satunya stlah skian lama ... skrng nerima pill pahit lagi 😭 Paling kesel sm lakk laki model bgini ga kesian sm mental anak ... alasan kawin dbwa2 sm urusan agama pdahal emang pngen kawin aja.. Naauzubillah Kalau ini bkn soal agama lagi tapi penyakit, mnding tinggalin lgi aja .. toh poligami dlm agama itu tujuan ibdh .. kalau skrng hawa nafsu dibwa2 agama... Astagfirullah Astagfirullah
wiwin beningheart
wiwin beningheart 3 jam yang lalu
Istri pertamanya cantiknya alami dan terlihat santun, baik
Elly46 Valen
Elly46 Valen 3 jam yang lalu
Dasar laki edan. Rumah dimana mana mobil dua..ya itu jerih payah mantan istri lu lah..dasar
Tasya Ariadi
Tasya Ariadi 3 jam yang lalu
Tapi kata dhani dia yg nemuin mulan,,yg bener yg mana sih,,,,
Femilia Afrita
Femilia Afrita 3 jam yang lalu
Waspadalah kadrun" terus bikin ulahh
mut tiara
mut tiara 3 jam yang lalu
Smoga ini yg terbaik buat mu ayu Aamin
Nikmah Nursyam
Nikmah Nursyam 3 jam yang lalu
Ya Alloh mulia banget hatimu bu Atin. Kebaikanmu akan berbuah manis bu
Bunda Imas
Bunda Imas 3 jam yang lalu
ya allah rmh istri kiwil yg pertama rmh nya.blm selesey.tpi kaya besar kepala kiwil nya.bolak balik nikah.nelantarkn ank istri.klw kaya raya mh pantes.in kawin ajh mas kawin nya 2 gram sama istri k 3.kejr nafsu birahi
Titin as As
Titin as As 3 jam yang lalu
Masalh sepele..ngge alsan sabr buk mudah2an ank pean dpt yg lbih mngerti kekurangan istri..bukn kelbih anya
Sofia S
Sofia S 3 jam yang lalu
perasaan dimna mna tayangan ny itu itu aj, judul ny aj yg ganti"
sasa imuet
sasa imuet 3 jam yang lalu
Minta cerai krna dh ada pengganti, dulu blm ada pengganti mah bertahan smpi bertahun-tahun jijik
Teh Ninin
Teh Ninin 3 jam yang lalu
Diem itu emas,
Thyara Aulia
Thyara Aulia 3 jam yang lalu
Kiwil ko jlek bngt yah..heran deh ma cwek yg mau di nikahin si kiwil mau krna apa yah