Komentar
asmi fenis
asmi fenis 2 menit yang lalu
ya Allahhh mba smoga bnyak rejekix...
Yosinda Berdikari
Yosinda Berdikari 2 menit yang lalu
Pikir aja sendiri.seorang perempuan.muslimah.bergoyang seperti itu.pantas atau tidak.salam babu hongkong
Jeng Sri
Jeng Sri 3 menit yang lalu
Seharus ny kl cari suami jangan yg muda , yg tua dr musdalipah dikit jd gk di manfaat ,mana anak banyak bgt
Arnold Nunumete
Arnold Nunumete 6 menit yang lalu
Sdh 5 thn olga tiada, blm ada penggantinya di dunia entertaint
Ajo Yantoe
Ajo Yantoe 7 menit yang lalu
Smoga lekas smbun tante ny dan om ny d beri ketabahan yg bnyk aminnn ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Ormust Mustofa
Ormust Mustofa 13 menit yang lalu
ู…ุงุดุงุก ุงู„ู„ู‡
Meliha Meliha
Meliha Meliha 13 menit yang lalu
Hancurkan. .buat pljaran para pelakor Dan laki2 hidung belang
Ajo Yantoe
Ajo Yantoe 13 menit yang lalu
Sgera tyang d indosiar ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Dr Pujiarto
Dr Pujiarto 13 menit yang lalu
๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Alang Alang
Alang Alang 15 menit yang lalu
Seneng ngeliat mbk nya pake clana nya belah gtu sampe nelan clana nya
Susi chan
Susi chan 16 menit yang lalu
Smoga berjodoh Aamiinn!!
Surtin Jaya
Surtin Jaya 16 menit yang lalu
Riski blilar manis tampan bnget Semoga mendapatkan jodoh idaman x amiiin ๐Ÿคฒ
Mariah Neman
Mariah Neman 18 menit yang lalu
ya orang laki banyak duit, bisa minta suapin sapa aja,pa lagi ma istrri, yg dulu cewe mana tuh yg suapin
Banjar Marbun
Banjar Marbun 18 menit yang lalu
Ini lah org tua egois Emang surga di telapak kaki ibu, tapi kalok masalah pasagan ibu gk bisa megatur keluarga anak, Gk di restui gk papa mamk nya yg masuk neraka nanti soalnya udah soujon sama org lain, apa lagi masalah peghasilan si anak di ugkit ugkit,hak orang tua gk ada hubuganya dari peghasilan si anak oke
om liem
om liem 19 menit yang lalu
fans Billy - Amanda segera bubar, ,akan dibentuk fans Billy - Ariel Tatum / Billy - Susan Sameh.
Ubiphone 01
Ubiphone 01 20 menit yang lalu
Mnaa tanggung jwab negaraa ... Gk ada solusi kan ...hhhhh .. Inilah indonesia..... Hebaat ... Padhal kakek ini punya tujuan ..baik..ayoo para artis silahkn gabung ...beli tu berlian kakek ... Saya cuma pengen thu klnjutanya...hhhhh
Samijem Juju
Samijem Juju 20 menit yang lalu
Kl sy kok lain ya menurut pengalaman dr teman sy Jesika seperti punya kelainan bs dibilang lesbian. Tingkat cemburunya berlebihan atau diatas wanita normal, begitu kg kau homosexsual, emosinya tak terkendali bahkan bs jd psikofat
Mamik Sukarmi
Mamik Sukarmi 21 menit yang lalu
Kak bilar kan sdh nyaman menemukan dede..apalagi kan sudah nyambung ..smg jodohnya sdh diketemukan smg bahagia
Bejoi Bejan
Bejoi Bejan 21 menit yang lalu
Baarak Allohu peek
Eren Khana
Eren Khana 27 menit yang lalu
Radang selaput otak penyebab nya apa ya๐Ÿ˜ข
C ARIANI
C ARIANI 29 menit yang lalu
anak kok ngawek ke ibu ne nangis trs.
Ho Ko
Ho Ko 30 menit yang lalu
Cobaan apa bendanya ... Memang kelakuan ya mulutnya ember... Suka ngedobol di depan kamera... Memang patut di jebloskan dalam penjara
Yang Penting Upload
Yang Penting Upload 32 menit yang lalu
Selalu Menangis Jika Teringat Denganmu Wahai Guru ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
adel 0967
adel 0967 34 menit yang lalu
merinding gua dengernya. ikut bangga
E WILOFFICIAL
E WILOFFICIAL 35 menit yang lalu
12 AGUSTUS 2020 "TIBA2 KANGEN OLGA" ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Oppo Oppo
Oppo Oppo 37 menit yang lalu
Kok gak modar sekalian ya waktu itu....daripada cari masalah mulu
Ho Ko
Ho Ko 41 menit yang lalu
Biasa saja keluar masuk penjara... Nggak heran., Muka mulut hati perangai sama macem orang masuk air.... Orang gila patut di asingkan dari masyarakat...
Lee Wijaya
Lee Wijaya 41 menit yang lalu
Kalo emng niat nginep , rumah segede itu pasti ada kamar tamu... Posisinya si laki2 di kamar nya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Bot Bandel
Bot Bandel 41 menit yang lalu
Aligggg siang2 gini nangis cuyyyyyy
Lia Cannis
Lia Cannis 42 menit yang lalu
Up smoga 2020 kembali d pertemukan
Oci Aprilia
Oci Aprilia 44 menit yang lalu
Kalo ngeliat mereka pasangan halal romantis tuh bikin kesemsem beda sama yang belum halal udah romantis jadi eneg gitu hhaha
Ho Ko
Ho Ko 48 menit yang lalu
Mau di hukum 4 tahun mau di hukum 40 tahun mau di hukum seumur hidup mau di hukum mati... Emangnya gue pikirin... Mampus lah... Bagus lah.... Mutut ember.... Laki Dan perempuan sama2 mulutnya ember.... Nggak ada rasa malu ... Mebuka aib diri sendiri... Mau tenar mau viral tapi dg cara mengumbar aib... Apalagi kalau tengok perempuan dia yg ngomong... Lagi nak muntah....jijik betul tengok postingan mereka ni ...
suryani hasan
suryani hasan 50 menit yang lalu
Subhalloh
Dplus Cell
Dplus Cell 53 menit yang lalu
Kkkijkp
Sahrul Affandi Gibran
Sahrul Affandi Gibran 54 menit yang lalu
Kmrin manda promokan kuliah luar negeri scra online. Justru knapa ga manfaatkan teknologi dan kemudahan itu? Kuliah atau menambah wawasan yg brkualitas gak mesti online dan diluar negeri. Malah brtentangan dgn yg diendorsenya. Alibi yg klise. Justru disayangkan lg manda terang2an tnpa beban dan tanpa dosa menyatakan meninggalkan billy kalau kuliah. Gmn perasaan billy dgn pernyataan gamblang itu. Bs hancur. Manda sprti gak ada rasa takut kehilangan. Apapun kebenarannya. Keduanya perlu tetapkan keduanya trutama bang billy apakah hub bs dibawa serius atau tdk. Kalau tdk, mndingan jgn brlama2 dan brpanjang2 berdrama. Usia sdh brp dan dosapun nambah trus.
Ho Ko
Ho Ko 54 menit yang lalu
Nak tenar nak viral... Buka saja aurat ko tu .... Tutup rapat2 pun Tak guna... Mulut sama2 ember... Mulutmu bau busuk.... Perangai mu busuk.... Memalukan .... Tapi ko dedahkan aib diri kepada publik tak ada rasa malu.... Manusia macam APA looo ... Pakaian ko muka ko tu hanya secreen belaka....
Sarra Arra
Sarra Arra 58 menit yang lalu
Hidup istri tua๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿ˜‚
asli subang
asli subang 59 menit yang lalu
Insa alloh cepat bebas alloh oasti adil ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
initra Dewi alfi
initra Dewi alfi Jam Yang lalu
โ™ฅ๏ธ
Su Ci
Su Ci Jam Yang lalu
Smoga cept sembuh ya..
cinta qolbu
cinta qolbu Jam Yang lalu
Buat kapok..suaminya sekalian dimasukin rumah biar ikut terpendam..siami somplak susah istri 1sllu setia menwmani.baru baru kaya sdah bertingkah
Wawan PAi
Wawan PAi Jam Yang lalu
Ternyata, kudu dilempar bunga dulu baru married si Maia ๐Ÿ˜
Ho Ko
Ho Ko Jam Yang lalu
Kebanyakan ngedobol di tv.. memang patut keluar masuk penjara... orang gila selebriti gila... Tak patut di tengok tayangannya... 22 mulutnya ember... Yg perempuan pun mulutnya ember... Yg laki apa lagi .... Tukang ngedobol... Muka mulut hati tingkah laku... Satupun nggak Ada yg beres.... Penjara itu sudah biasa tempat tidur para ngedobol .... Manusia macem apa dia.... Sikit pun tak ada rasa malue.... Malah bangga jadi seorang napi... Nggak ada seriknya... Nggak ada insyafnya.... Tidur lah kao dalam jel.... Makan lah ko nasi jel... Mandi lah ko air kolam jel... Padan muka looo. 22 tu kalau boleh suruh masuk jel... Menyampah dengar berita orang macem ni.... Nggak menguntungkan.... Orang yg dengar he malu... Apalagi tengok muka dia.... Meluat ....
Syifa Dwi Aulia
Syifa Dwi Aulia Jam Yang lalu
Sewot banget riski2 udh aja jangan urusin Lesti ,urusin aja istru lu yang sok lebay tu,aku sebagi leslar akan mendukung sepenuh nya untuk leslar
Agnes A.S
Agnes A.S Jam Yang lalu
Semoga CPT sembuh bang istrinya.
Meiti Yumiatiningsih
Meiti Yumiatiningsih Jam Yang lalu
Alhamdulillah
Jenifer Wanung
Jenifer Wanung Jam Yang lalu
Smoga ka bilar ntn ini ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
Riski Oktaviano
Riski Oktaviano Jam Yang lalu
Semoga Allah SWT menjaga cinta Billy Amanda untuk di segerakan menikah membentuk sebuah keluarga yang sakinah mawadah warohmah.. Aamiin YRA..
Masakan Mama Ndeso
Masakan Mama Ndeso Jam Yang lalu
Y'a Allah semoga cepat sembuh ya kak
Eldi Kusuma
Eldi Kusuma Jam Yang lalu
Andien๐Ÿ’›Bisma Andien๐Ÿ’šerik Andienโคjustin Andien๐Ÿ’ŸBenji Andien๐Ÿ’žkatroy Andien๐Ÿ’–Novol Andien๐Ÿ’—purta lLove yuo๐Ÿ’“surta mitah toFon wawah erik Rumah Andien kotor gajah jam 4 soroh
Indah Suratmiati
Indah Suratmiati Jam Yang lalu
Hbd
Tio purnama
Tio purnama Jam Yang lalu
Like
Mukhlis Elbarack Anderson
Mukhlis Elbarack Anderson Jam Yang lalu
Kapan aku bisa punya rumah kayak gitu
yanti r
yanti r Jam Yang lalu
Spertinya sudah di rencanakan....setingan x...k amrik ....nanti ..putus katanya alasannya k amrik....sandiwara
opo opo
opo opo Jam Yang lalu
tapinilainya bagus
Yannee Setiawan
Yannee Setiawan Jam Yang lalu
Ditutup karena ada kecelakaan sekitar 4 tahun lalu ...longsor dan sebuah batu besar menimpa seorang gadis remaja.... badannya hancur dari pangkal paha atau panggul sampai kakinya. Sehingga kakinya dilipat di tandu seperti kain.... hancur lemas. Mengapa saya tahu? Karena ketika gadis tersebut dibawa ke rumah sakit Advent dibaringkan disamping kakak saya yang sedang dirawat di UGD
sisi abri
sisi abri Jam Yang lalu
Dont listen..simple
Susi Vista
Susi Vista Jam Yang lalu
Kt yg lihat aja ngk meyakinkn ni bule,, kasihan lht si salma ini,, buat org tua sedih hdp nya, takut nya bule cm jdi benalu,,bljr masak mau jdi cef kli y
Samsul Sukasuka
Samsul Sukasuka Jam Yang lalu
Apapun yg terhadi dalam hidup kalian senang susah harus banyak2 istigfar agar tidak ada amarah yg memuncak
Edy Kasmawati
Edy Kasmawati Jam Yang lalu
Billy ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ’ช
Aldo demon
Aldo demon Jam Yang lalu
Dan tahun kedepanya tuhan berkehendak lain:(
Maya Novi
Maya Novi Jam Yang lalu
Siapa yg suka ka syifa sama ka angga
Hendri Iswandi
Hendri Iswandi Jam Yang lalu
Salut! Udah titik.
nur ina
nur ina 2 jam yang lalu
ORANG TUA YG EGOIS
Hetty Aries
Hetty Aries 2 jam yang lalu
Alhamdulillah jodoh dgn Ammar Zoni yg seiman
Rifa Elite
Rifa Elite 2 jam yang lalu
Kangen kak Olga๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜ง
Siti Rohmah
Siti Rohmah 2 jam yang lalu
Yang kesini gara gara viral mana๐Ÿ˜‚
Amel Husain
Amel Husain 2 jam yang lalu
Itu rumah pernah di pake syuting ftv
Wiwin Maryani
Wiwin Maryani 2 jam yang lalu
Lebih simpati kl cara bicaranya merendah
daryanti yanti
daryanti yanti 2 jam yang lalu
gk diakui lagi hduh kris2 go kapok2
Umi Indramayu
Umi Indramayu 2 jam yang lalu
Kasian ya mamahnya kok di suruh maen sinetron gimiknya gak bisa lagi๐Ÿคญ
Badriah Jatinangor
Badriah Jatinangor 2 jam yang lalu
Pertama temenan kedmudian demenan dan mudah2an resmi jadian sampe ke pelaminan, aamiin
Noni Alvinda
Noni Alvinda 2 jam yang lalu
Dua dua aku suka jadi aku gak ada milih milih aku suka Nagita aku suka ayu juga
Pro Gaming
Pro Gaming 2 jam yang lalu
2020 like
Juju Juarsih
Juju Juarsih 2 jam yang lalu
Senasib sm sy wkt it umr 18 thn suami 45 ga ms' alah ko malah lbh mesra dn bangga suami tua lbh di sayang dn di manja yg pnting kantongnya tebal dn bsa gairahkn di tmpt tdr alhmdllah pernikahnku udh 20thn pe pnya ank 3
ARchannel AR
ARchannel AR 2 jam yang lalu
Jangan kn belahan dada .. belahan duren pun Uda di liat
Menanti Siagian
Menanti Siagian 2 jam yang lalu
*_Buaya cinta mana terlawan,dikalahkanya buaya darat dan buaya jahanam,cuma hanya kalah dgn buaya beneran.๐Ÿ˜„๐Ÿ˜…walau dari danau toba tapi tampak guanteng,mirip aktor Robby Sugara(abang-adik kali).๐Ÿคฃ๐Ÿ˜Š๐Ÿคฃ_*
Edy Kasmawati
Edy Kasmawati 2 jam yang lalu
Bilman hadir
Hasanah Hazzah
Hasanah Hazzah 2 jam yang lalu
Massyaallah
Lia Suarti
Lia Suarti 2 jam yang lalu
klu laki laki sdh ringan tgn tinggalin aja laki laki sdh anak pihak 3 jgn lh