reaction tiktokjelek
18:01
4 hari yang lalu
bagus kali rumahmu brok
13:06
11 hari yang lalu
kenapa berantam sik
13:35
11 hari yang lalu
BangZizz Video Call sama Fans
9:11
Status WA ZP
17:40
14 hari yang lalu
Normal vs Tiktokers
7:03
Bulan Yang lalu
Sekolahin istri di Medan
14:54
Bulan Yang lalu
Suapin Orang Gila Makan
19:16
Bulan Yang lalu
ome tv ngaur
15:28
2 bulan yang lalu
Bayu Kambeng
15:02
2 bulan yang lalu
TIPE TIPE ANAK MEDAN NONGKRONG
13:39
RUU HIP sambil santuy
17:43
2 bulan yang lalu
BAWAK JOKER BUAT NAGIH UTANG!
11:17
IKI MALANG GUDUK KOTAMU CUQ!
13:18
Selamat datang Salwa❤️
16:16
2 bulan yang lalu
ARTI TATTO KODOK MEDAN
12:07
2 bulan yang lalu
LAGI MUSIM MAKAN DIMSUM
10:38
2 bulan yang lalu
KURSI GAMMING BARU
5:48
3 bulan yang lalu
itu artinya...
10:51
4 bulan yang lalu
sedih banget bapaknya meninggal
12:32
Yudisium Online
15:24
5 bulan yang lalu
Nomor pribadi saya sengaja bocor
14:32
JOKER DI SERBU PULUHAN OJOL MALANG
16:42
PRANK MANAGER SEPATU BARU HILANG
16:37
🔴 LIVE - JOKER MAIN ML
23:08
Komentar
Sutina Okawati
Sutina Okawati 33 menit yang lalu
Mau berak aku 😂
Muhammad Fauzi
Muhammad Fauzi 45 menit yang lalu
9:53 kaya bang RianTV, kirain lagi collab njir
Rendy Destano
Rendy Destano 51 menit yang lalu
Bang aku besok ke malang
Julgia anggi Anggi
Julgia anggi Anggi Jam Yang lalu
Org tolol mau shlt di perlambatt
nonton yuk
nonton yuk Jam Yang lalu
hasil pengawalan bang zizz ,endingnya sperti apa ini kasus bang .... ayo dong tuntaskan bang .... kawal ...!!! yg s7 LIKE !!!
x rock key
x rock key Jam Yang lalu
Mantap bg
Dien Sadono
Dien Sadono Jam Yang lalu
Km bukan penegak hukum. Sok
Api Gaming
Api Gaming 2 jam yang lalu
Aku anak Kalimantan barat saya dulu pernah tinggal di sosa sihibuan gunung Baringin Sidempuan gunung tua sibolga
Fahrido Official
Fahrido Official 2 jam yang lalu
Semangat Bang Zizz
Wizx Zafrinn
Wizx Zafrinn 4 jam yang lalu
Mungkin sambil ditekan handel rem depan biar auto berhenti:v
M.aditya Daffa Nugraha
M.aditya Daffa Nugraha 4 jam yang lalu
Lama kali ngomong nya,bkn pukul aja langsung bg zizz
Muhammad Najih
Muhammad Najih 4 jam yang lalu
demi konten aja, demi indonesia nanti2 ajah,,, lanjuttt
Ardi _Unyill22
Ardi _Unyill22 5 jam yang lalu
Bikin lagi bang di tempat lain
Ahmad Rajib
Ahmad Rajib 6 jam yang lalu
Di Video Yg Sama mas Nurhadi Sok Jagoan Nantang² Orang Pas Disini Wkwkwk Kabur anjay😂 6:39
Achiel Aljufry
Achiel Aljufry 6 jam yang lalu
I dont like that way
Si Rey
Si Rey 7 jam yang lalu
Gagitu juga hahaaaa
Penny Kresna
Penny Kresna 7 jam yang lalu
Semangat mas, sering2 aja di bunderan veteran situu. Emg pada buta tu orang2. Sim nya pada nembak kali yak
Vella 21
Vella 21 7 jam yang lalu
Bang ziz...keren
JULIAN IRWANDI
JULIAN IRWANDI 8 jam yang lalu
Pantes kmren itu live Chanel org..give away 200 miliar Vietnam keknya...
ipunk Betawi
ipunk Betawi 8 jam yang lalu
gimana kabar nya milla bang bikin konten ls bang tentang milla bang
Bagoes Aziz Saputra
Bagoes Aziz Saputra 9 jam yang lalu
Bang, seharusnya di wilayah kaya gitu di kasih polisi bang, biar kapok tuh pengendara motornya biar di tilang sama polisinya bang.
Muhammad Muchlis Fatoni
Muhammad Muchlis Fatoni 11 jam yang lalu
Bang ziz hari minggu ke kota batu apa enggak?
penjelajah makrifat
penjelajah makrifat 11 jam yang lalu
Dah jadi polisi dia anak ne kyk nya kurang makan
penjelajah makrifat
penjelajah makrifat 11 jam yang lalu
Percuma subscribe lu cara lu kurang sopan
Ferdi Ferdi
Ferdi Ferdi 11 jam yang lalu
Bikin ngakak terus bah😂😂
Keju 116
Keju 116 11 jam yang lalu
Ikut geram aku niiii liat yang buta rambu lalu lintas 😬😬😤
Sarif Romadon
Sarif Romadon 11 jam yang lalu
Kata siyapa bang kalok ngeroko matikonyol disinik aja ibuk ibu pada ngeroko
Putra Nasution
Putra Nasution 11 jam yang lalu
Si bayu lemes
BangHan
BangHan 12 jam yang lalu
Buat prank mintain uang bg..sama anak anak tiktok Yang setujuh like
Zaidan verp
Zaidan verp 13 jam yang lalu
Gak ngebantu malah nyelakain caramu salah bro,lu itu cuma nyari konten... Kan gak mungkin lu tiap hari nyetopin orang sebanyak itu
Susri Wanti
Susri Wanti 13 jam yang lalu
Bang biar takut semua nya mending bawa polisi
Achiel Aljufry
Achiel Aljufry 15 jam yang lalu
Kota tempat mantan ana itu kota salak 😂
Edo Ricardo
Edo Ricardo 15 jam yang lalu
Tandai kereta sama BK nya bg aku Shared ke Grub ANTAM biar malu 🤣🤣
ZIDAN OFFICIAL
ZIDAN OFFICIAL 15 jam yang lalu
bang gua zidan yg main bareng sama lo bang among us
N9 90
N9 90 15 jam yang lalu
Siap bg Jago berani di kandang Aja kau ... Org Stres gagal Jadi Polantas
The Unboxin
The Unboxin 16 jam yang lalu
Harusnya tandanya bikin 100 inch biar matanya pada liat Yang orang yang dua anak pengen gw tampol
kolose kasih
kolose kasih 16 jam yang lalu
Saran bang,jangan adain pranknya lagi serius serius eh di prank
fkwcrw adichanel
fkwcrw adichanel 16 jam yang lalu
Ini ya yg dihack?
karli ans
karli ans 16 jam yang lalu
BANG ZIZ ABANG TYAS DANA WIBOWO BERSATU BANTAI DONI,DONI BISA APA?
Ibnu gaming
Ibnu gaming 16 jam yang lalu
Wkwk ada nofal
Radit Rangers
Radit Rangers 19 jam yang lalu
Guys yang nonton subscribe bang zizz ya biasanya banyak yang nonton tapi gak subscribe
Agus Sahhid
Agus Sahhid 19 jam yang lalu
eddyaaannn ntap bang!!!
Agus Sahhid
Agus Sahhid 19 jam yang lalu
eddyaaannn ntap bang!!!
heru muhthi
heru muhthi 19 jam yang lalu
Memang benar qm yang nabrak , tpi yang qm tabrak itu orang bukan batu . . Mikir begok
Fazrin Ramdani
Fazrin Ramdani 20 jam yang lalu
Anjing bang ziz anjing bangsat sok iye lo
Raja Setiawan
Raja Setiawan 20 jam yang lalu
10.39 ada orang naek motor sambil kaya gini👍
Muhammad Akbar
Muhammad Akbar 20 jam yang lalu
Ziz klo ngasih tau org jgn ngegas donks omongan lu gk ad sopan santunnya ke org tua
Ripan Sah
Ripan Sah 20 jam yang lalu
Ko jarang ada yg nolongin sih. Pd gk punya otak y.. Coba prank nya d bndung Psti bnyk yg nolongin Krn bndung itu ramah baik pula
psdx sdr
psdx sdr 20 jam yang lalu
Demi konten bahayain orang, report
Opik Hidayat
Opik Hidayat 20 jam yang lalu
Sukses terus bang zizz
Opik Hidayat
Opik Hidayat 20 jam yang lalu
Tanjungpinang kepulauan Riau hadir
Ardiansyah TV
Ardiansyah TV 22 jam yang lalu
Jangan lupa subrek chanel q juga ya guys 😊🙏.
SYADEWA GAMING YOUTUBE
SYADEWA GAMING YOUTUBE 22 jam yang lalu
6:20 kasian bgt dedeknya,msih kecil bukanya dikasih contoh yg bener,ibu sama bapanya sm aja,sm"g bener
SYADEWA GAMING YOUTUBE
SYADEWA GAMING YOUTUBE 22 jam yang lalu
6:20 kasia bgt dedeknya,msih kecil bukanya dikasih contoh yg bener,ibu sama bapanya sm aja,sm"g bener
M . Ainur Rhofiq 16
M . Ainur Rhofiq 16 22 jam yang lalu
Part 2 bang
awang Wildan
awang Wildan 22 jam yang lalu
Bagus bagus ngakak aku😂
Andika Ramadhani
Andika Ramadhani 23 jam yang lalu
Part 2 bang ziz ngakak dari awal sampe akhir😂
Andi
Andi 23 jam yang lalu
Ngapain lu bang
fandi ahmad
fandi ahmad 23 jam yang lalu
Bang toko nya itu dimana tempatnya ??
Hafizh falah
Hafizh falah 23 jam yang lalu
BANG MAIN TIKTOK DEPAN ANAK TIKTOK
Richky Abednego
Richky Abednego Hari Yang lalu
Hp ipon rumah kayu
Kukuh Suharjo
Kukuh Suharjo Hari Yang lalu
Ni yang di hack ya
Reynaldi Fransisco Simanjuntak
Reynaldi Fransisco Simanjuntak Hari Yang lalu
Abang zizz orang mana?btw Padang simpuan tempat gw
Adi Mulyadi
Adi Mulyadi Hari Yang lalu
Aku orang Jawa tapi bangga Medan Punya Bang Ziiiz👍
Fazrin Ramdani
Fazrin Ramdani Hari Yang lalu
Bang zizz anjing goblok
David L
David L Hari Yang lalu
Yaelah pake bersambung
Muhammad Irsyad
Muhammad Irsyad Hari Yang lalu
Banggg plis udah aku bilang di makassR bang plis supaya lebih ramehhh🤣🤣👌
Muhammad Rizqy Aqilah Razan
Muhammad Rizqy Aqilah Razan Hari Yang lalu
INDONESIA AKAN MAJU KETIKA RAKYAT NYA DISIPLIN YAKIN AKU