Gini Lho Cara Beli Reksadana..
1:04:58
Ngebantuin Temen Ketemu Idola..
14:49
Gini Lho Cara Beli Saham..
52:40
13 hari yang lalu
Dua Kata yang Mengubah Hidup Gue
2:29
Kabur ke Puncak!
11:54
18 hari yang lalu
Bedah Materi Stand Up Comedy!
20:47
Setahun (Cerita Pendek)
15:24
27 hari yang lalu
Cuma Teman (Cerita Pendek)
18:41
29 hari yang lalu
Gendong (Cerita Pendek)
9:24
Bulan Yang lalu
Cium (Cerita Pendek)
16:29
Bulan Yang lalu
Gerimis (Cerita Pendek)
14:23
Bulan Yang lalu
Hantu Renovasi Rumah
9:47
Bulan Yang lalu
Stand Up Comedy Online! eps. 6
19:48
Isi Koper ini Rp. 2,6 Miliar..
30:29
Selamat Tinggal, Masa Kecilku..
13:35
Cie Kolam Renang Baru Cie..
5:11
2 bulan yang lalu
10 Robot Gundam Favorit Gue
14:11
2 bulan yang lalu
Bayu Skak Pensiun YouTube?
26:01
2 bulan yang lalu
Berantem Sama Istri
20:41
2 bulan yang lalu
Muka Calon Anak Ternyata Mirip..
6:29
Buat Yang Pernah Diremehkan
22:14
2 bulan yang lalu
Kenapa Dia Nyeker
6:37
2 bulan yang lalu
Laptop Terbaik Buat Gamer Pemalu!
7:21
Stand Up Comedy Online! Eps. 5
19:14
Ngomongin Youtube Bareng Jovi Dovi
46:25
Tentang Artis TV Masuk ke Youtube
20:46
Alea Pertama Kali ke Dokter Gigi
3:05
Kisah Sedih Bajak Laut
10:20
3 bulan yang lalu
Stand Up Comedy Online! Eps. 4
23:31
Akankah Mereka Jatuh Cinta?
11:01
3 bulan yang lalu
Stand Up Comedy Online! Eps. 3
18:00
Rasanya Ketemu Idola
12:52
3 bulan yang lalu
Apa Kabar Anjay?
13:20
4 bulan yang lalu
Tutorial Belajar Dari Kegagalan
13:33
Stand Up Comedy Online! Eps. 2
18:14
Kapan Bisa Stand Up Comedy Lagi?
13:30
Pengalaman Kena Hoax Waktu SD
13:17
Stand Up Comedy Online! Eps. 1
11:03
Ngelawak di Taman
3:40
4 bulan yang lalu
JAGA ISTRI ANDA DARI INI!
3:07
4 bulan yang lalu
GUE NYESEL BIKIN LAGU INI..
10:23
4 bulan yang lalu
KETAHUAN KAWIN LAGI..
12:53
4 bulan yang lalu
INTROVERT ITU..
22:12
4 bulan yang lalu
CERITA CINTAKU UPDATE: KEVIN TANES
13:30
KISAH VAMPIR JOMBLO..
10:35
4 bulan yang lalu
NEKAT POTONG RAMBUT SENDIRI
6:35
4 bulan yang lalu
BUAT YANG COVER LAGU GUE..
22:09
4 bulan yang lalu
NEMENIN ANAK BERENANG
6:20
4 bulan yang lalu
TOP GLOBAL TEBAK GAMBAR BERAKSI
11:34
JENIS KELAMIN ANAK KEDUA ADALAH..
7:20
Komentar
03 - LEONARDO AXEL JUNIOR ,
03 - LEONARDO AXEL JUNIOR , 4 jam yang lalu
Banyakin buat gini bang
Rossi Evie
Rossi Evie 4 jam yang lalu
Anisa cakepan skrg agak berisi
ebabocil
ebabocil 4 jam yang lalu
Terima kasih om
dimas kurniawan
dimas kurniawan 4 jam yang lalu
bubur ter enak adalah bubur ayam bapak saya, lokasi ada di jalan raya srengseng, jakbar depan SMK SATRIA, *grobak warna biru ๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿ˜‡biar laris manis bapak saya bang
Ayyu Maniez
Ayyu Maniez 4 jam yang lalu
Gue siy sedih pakai banget denger cerpen yang ini, bisa aja lo bang radit buat gua sesaknya tuh, dimana ya, disini nih
Tri Setia Pratiwi
Tri Setia Pratiwi 4 jam yang lalu
Bang, bikin lagi donk sama teman-teman nya... Sharing-sharing pengalaman SMA... Mungkin juga lebih banyak yg ttg pengalaman "nguntit" kak Unge... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Kayaknya seru dan kanyol dan seru..
Nandar Luck
Nandar Luck 4 jam yang lalu
klo di jadiin film keknya seru nih bg
Mohammad Farkhan H
Mohammad Farkhan H 4 jam yang lalu
Kebersamaan akan selalu ada keterikatan yang pasti ๐Ÿ‘๐Ÿป
Ayyu Maniez
Ayyu Maniez 4 jam yang lalu
Hahaha... Itu gue bang radit, sosok itu ya, ada gak dianggap ada, masuk saja ke dalam mimpi, Hihihi, cekikikan ketawanya
Tetty Fransiska Sinaga
Tetty Fransiska Sinaga 4 jam yang lalu
Daftar bibit kode referal "sinaga" Ntar dapet cashback 25rb. Happy investing guys!
Etnika Azza
Etnika Azza 4 jam yang lalu
Kejadian nya pas aku masih bayi dong
priydan 7
priydan 7 4 jam yang lalu
Mantab makin banyak yg melek investasi.
f SPERM
f SPERM 4 jam yang lalu
sama lah bju sama bantal hahahaha sueee
Pebrina Putri
Pebrina Putri 4 jam yang lalu
2018 gua nonton ini barengan anak kantor tiap jam istirahat karena ketakutan tapi penasaran. 2020 gua nonton ini lagi sendirian tapi masih seru dan nggak diskip
fadhila rahmarp
fadhila rahmarp 4 jam yang lalu
Ga nyangka bang Radit bisa jadi anak pmr juga
a WK
a WK 4 jam yang lalu
EMG gtu klo mahluk halus,kata temen ane itu namanya "kenalan"
Reva Kiyos
Reva Kiyos 4 jam yang lalu
Bang kenapa rambut lo kok kaya tutup mic
Ayyu Maniez
Ayyu Maniez 4 jam yang lalu
Patah Hati, Patah Jantung, Patah Ginjal, Patah Empedu, organ dalam semua itu ya, Patah Kepala, Patah Tangan-Kaki, Bercerai, Putus Cinta, Putus asa, Putus Harapan, dll itu bukanlah diet terbaik lagi bang radit, tapi itu sepertinya adalah cara mati/ meninggal terbaik ajja, gokill banget bang radit
Teja Supriatna
Teja Supriatna 4 jam yang lalu
Mulai invest di aplikasi BIBIT guys.. bisa dpt cashbavk 25k..langsung aja masukin kodereff saat registrasi : BISASUKSES
luddy udin
luddy udin 4 jam yang lalu
pandu mirip LELE
atin indi
atin indi 4 jam yang lalu
LDR paling jauh itu adalah LDR keyakinan ..
MARVIN CHRISTHIE
MARVIN CHRISTHIE 4 jam yang lalu
Bang gue mau nanya : bisa ga sih kita beli saham luar negeri ? Dan dimana belinya karena kalo aku beli lewat ipot ato stockbit kan hanya ada yg dalam negeri aja kan , tolong dijawab , makasih bang ๐Ÿ™
Ainkuring Urang
Ainkuring Urang 5 jam yang lalu
Bergelombang seperti asbes... Chitato is the best.... ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Kembu Family
Kembu Family 5 jam yang lalu
Romantis
Taufik Agustian
Taufik Agustian 5 jam yang lalu
Akhir september 2020
Ayyu Maniez
Ayyu Maniez 5 jam yang lalu
Hadeuh... yang pantas untuk disalahkan dari dulu ya lelaki lah, perempuan gak pantas nembak duluan, si bimo dan david kayak enggak ada cewek lain ajja dech, kenapa harus Audi, bukan aku, hehehe... Piss bang Radit, berdamai dengan diri sendiri
Rwa Bhineda
Rwa Bhineda 5 jam yang lalu
Gw lagi batuk .. nonton ini asthma jd kambuh gara2 ketawa terus anjir
rendy abdau
rendy abdau 5 jam yang lalu
Bang meski video lu sepi jangan kapok buat bikin video kayak gini
kartika juli
kartika juli 5 jam yang lalu
Masa SMA ku biasa ajaa
Agista R. Umaya
Agista R. Umaya 5 jam yang lalu
Kalau kelas webinar udah 200rb nih, makasiii bg Radit
Kukuh Prasetyo
Kukuh Prasetyo 5 jam yang lalu
mbak nya ngomong pake analogi puanjang lebar ak g mudeng radit ngomong dikit aja langsung mudeng
Senja senji
Senja senji 5 jam yang lalu
Gila kenapa mirip mba kost ku
Stupids 20
Stupids 20 6 jam yang lalu
Gua umur 18 tahun nonton ini ampe abis jadi kepengen investasi pas nanti kalo gua dh kerja, amin gols dari tujuan investasi gua rumah semoga aja gua bner investasi soal nya gua masih sekolah belom ada pendapatan tetap hehehe
Ilham Budiman
Ilham Budiman 6 jam yang lalu
Gua kira cuma anak bandel aja yang punya banyak cerita, ternyata anak culun banyak juga ceritanya
anaknya rocky gerung
anaknya rocky gerung 6 jam yang lalu
Sepertinya ada 2 orang sukses di dalam.vidio ini.. Yg atu nya you now lah
Azis Fauzi
Azis Fauzi 6 jam yang lalu
Lo waktu sma dipanggil Mutun. Singkatan muka kartun ya bang?
Yo Coba
Yo Coba 6 jam yang lalu
Tetap Radit dengan sejuta cerita konyol nya dan mba anisa sebagai pendengar yang baik๐Ÿ˜‚terus semangat yaa bang!!!
senha 21
senha 21 6 jam yang lalu
Dijadiin film seru sih
Apa_Aja
Apa_Aja 6 jam yang lalu
Bisa jdi film nih bang.. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Muhammad Rayyan Indonesia
Muhammad Rayyan Indonesia 7 jam yang lalu
"Mas Radit dulu suka nge band" me:keren lu bang
H F
H F 7 jam yang lalu
Di bibit bisa investasi mulai dari 10ribu Bang Radit...
BimaBYE
BimaBYE 7 jam yang lalu
Mutun apa moontoon ๐Ÿคฃ
Vian Achmad Pratomo
Vian Achmad Pratomo 8 jam yang lalu
kayanya bininya reno sengaja dah milihin baju chitato ๐Ÿ˜‚
SyncL Cupu
SyncL Cupu 8 jam yang lalu
Undang senior nya biar netijen tau orangnya :v
Farras Difa
Farras Difa 8 jam yang lalu
Anjir itu sih temenya bang dika yang kacamata culun abis sih. Ga bisa nyebayangin di bisa survive di era senioritas. Dan sampe sekarang masih keliatan culunya . ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
BimaBYE
BimaBYE 8 jam yang lalu
L deathnote
Galang Fajar
Galang Fajar 8 jam yang lalu
Kang Citato Kocak bet aslii wkwkwkk.. lempeng tapi kocakk haahaha
Muhammad Faiq Hanan
Muhammad Faiq Hanan 8 jam yang lalu
Pusing pala gua :'v
yuliancr 77
yuliancr 77 8 jam yang lalu
kalo semisal kita nyoba join reksadana waktu pandemi gimana menurut bang ?
Fahrizal Zal
Fahrizal Zal 8 jam yang lalu
Pandu pandu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Qinan glebova
Qinan glebova 8 jam yang lalu
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
RD Channel
RD Channel 8 jam yang lalu
Disini saya melihat bauยฒ psikopat dari sang radit, dia ngundang bintang tamu tapi dia yg lebih banyak bicara, padahal bintang tamunya mungkin pingin crita lebih. Dan dilihat dri ekspresi reno dan hugo kayanya keduanya terpaksa datang. Seharusnya kan yg ditanyakan kejadian apa aja yg dialami reno saat itu , bagaimana bisa dia dapat sebutan tole dan bagaimana sudut pandang dari hugo
Fiona Veronica
Fiona Veronica 8 jam yang lalu
Senioritas itu nyeremin๐Ÿ˜‚
Faris Nur Faisal
Faris Nur Faisal 8 jam yang lalu
Setelah melihat video ini, gw langsung memutuskan untuk mengundurkan diri dari tempat gw bekerja๐Ÿ˜…
brahmanaduta kusuma
brahmanaduta kusuma 9 jam yang lalu
Bimo udh bener bang dik, dia udh nyatain tuh perasaan trus juga udh dpt tuh jawaban, mau apa lagi selain Nerima hasil?
ananta wiguna alrikip
ananta wiguna alrikip 9 jam yang lalu
chitato is mai lyfe
Venn s
Venn s 9 jam yang lalu
Apa daya gue yg cuma mandi 3mnt kelar males bgttttt kena aer๐Ÿคฎ
Syaifullah Rfn
Syaifullah Rfn 9 jam yang lalu
"udah dibuka aku kocok ya"
Fahrizal Zal
Fahrizal Zal 9 jam yang lalu
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
o'cost
o'cost 9 jam yang lalu
Thankyou dit :))
michael david sriyanto
michael david sriyanto 9 jam yang lalu
Gimana cara buka rdn, sy sudah download ipot tapi blm bisa trading krn blm punya rdn...
schmitz998
schmitz998 9 jam yang lalu
Love this so much
REYHAN BIN AMIR
REYHAN BIN AMIR 9 jam yang lalu
15:03 tegang amat :v
Chaos
Chaos 9 jam yang lalu
Yang pengen lebih tau tentang saham bisa liat youtubenya FELICIA PUTRI TJIASAKA
Zack Rumy
Zack Rumy 9 jam yang lalu
Undang senior yang nyulik Reno. Kali aja si Senior mau klarifikasi bang.
MrHeadless90
MrHeadless90 9 jam yang lalu
39:00
Ciptra Andoni
Ciptra Andoni 10 jam yang lalu
masih belum slesai ni, penasaran cerita proses pelantikan Reno xD
Dioo Ramadiansyah
Dioo Ramadiansyah 10 jam yang lalu
Perang makanan dong bang, Banding2in COKLAT,.. SilverQuin, Cadbury, Tobleron, FR, Kinder, Dll..
Dioo Ramadiansyah
Dioo Ramadiansyah 10 jam yang lalu
Perang makanan dong bang, Banding2in COKLAT,.. SilverQuin, Cadbury, Tobleron, FR, Kinder, Dll..
Dioo Ramadiansyah
Dioo Ramadiansyah 10 jam yang lalu
Perang makanan dong bang, Banding2in COKLAT,.. SilverQuin, Cadbury, Tobleron, FR, Kinder, Dll..
Dioo Ramadiansyah
Dioo Ramadiansyah 10 jam yang lalu
Perang makanan dong bang, Banding2in COKLAT,.. SilverQuin, Cadbury, Tobleron, FR, Kinder, Dll..
Dioo Ramadiansyah
Dioo Ramadiansyah 10 jam yang lalu
Perang makanan dong bang, Banding2in COKLAT,.. SilverQuin, Cadbury, Tobleron, FR, Kinder, Dll..
Dioo Ramadiansyah
Dioo Ramadiansyah 10 jam yang lalu
Perang makanan dong bang, Banding2in COKLAT,.. SilverQuin, Cadbury, Tobleron, FR, Kinder, Dll..