Komentar
danielbrilliansyah Daniel
danielbrilliansyah Daniel 15 detik yang lalu
kak pilumnya seru kak
annisa chnnel
annisa chnnel 2 menit yang lalu
Clair jelek
Renni official
Renni official 4 menit yang lalu
Uwuw baru aja 2 bln yang lalu yg nonton aja dah 21jt..bnyak yg suka sama 123 go..aq pun juga suka..yg suka 123 go like ya dan jgan lupa mampir ke chanell aku juga ya
ifan Jpn
ifan Jpn 8 menit yang lalu
Aku Isa melakukan nya yeee🤩🤩
Siti Yesi Mariana
Siti Yesi Mariana 11 menit yang lalu
Bagus ya
Mohd Samsuri
Mohd Samsuri 12 menit yang lalu
Hahaha lucu banget Hannah jadi ibu dan kaili jadi bayi 🤱🤱🤱
Wahyuni Yuni
Wahyuni Yuni 12 menit yang lalu
Emang 123 go paling debes bikin lucu deh
Keyla azzahra Paputungan
Keyla azzahra Paputungan 12 menit yang lalu
B b
Nopi Pitria
Nopi Pitria 14 menit yang lalu
O
Dama Tiut
Dama Tiut 14 menit yang lalu
123 go kesayangan aku.. Bikinin video perbedaan menjadi orang tua vs belum menjadi orang tua plis YG SETUJU LIKE YA
Fadillah 09
Fadillah 09 16 menit yang lalu
Bagus sekali😀
Nakeisa Azhira
Nakeisa Azhira 17 menit yang lalu
10 minngu lalu
Fifi Aprilia
Fifi Aprilia 18 menit yang lalu
suka
Vivo Kesamben
Vivo Kesamben 19 menit yang lalu
Lagu karaoke korona oma irama
Leonie Cantik
Leonie Cantik 20 menit yang lalu
12sa
Ira Anita
Ira Anita 20 menit yang lalu
wah like ya
Ira Anita
Ira Anita 21 menit yang lalu
kalian suka warna apa terserah ya kalo dapat warna bagus bilang sama kakak naisa
Yeni yuliyani
Yeni yuliyani 22 menit yang lalu
Aku semua kak
Sulis Sulis
Sulis Sulis 23 menit yang lalu
Aku suka yang mana aja yang penting bersyukur sama ALLAH
Ira Anita
Ira Anita 23 menit yang lalu
Yang mendapatkan harus di makan gak boleh curang
Ciwrchghhnta Permata
Ciwrchghhnta Permata 23 menit yang lalu
ye hdydhdhehd
Ady Kayla
Ady Kayla 25 menit yang lalu
Itu gak lebar nya piring sama gelas nya
Ira Anita
Ira Anita 25 menit yang lalu
Aku suka warna pink kalo warna unggu kesukaan kakakku
Nisa Miftakhairunnisa
Nisa Miftakhairunnisa 25 menit yang lalu
Kereeeeeen😍😍😍
Erly Ernawati
Erly Ernawati 28 menit yang lalu
🤭🤭🤭🤭🤭🤭
Dharma Ratano
Dharma Ratano 29 menit yang lalu
kalau saya suka warna merah💞💞💞💞💗💗💗💗💗💗
Yons Bae
Yons Bae 29 menit yang lalu
🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
Susi Situmeang
Susi Situmeang 30 menit yang lalu
My cool 123 go
Kadek Purnama
Kadek Purnama 30 menit yang lalu
Hhhh lucu banget
Sintya Rini
Sintya Rini 34 menit yang lalu
💖💖💖💖💖💖💖💖
Kadek Purnama
Kadek Purnama 37 menit yang lalu
Fens aku banget
Maulidya Veliza
Maulidya Veliza 38 menit yang lalu
9 minggu 😭😭
Ari Shanti Official Channel
Ari Shanti Official Channel 40 menit yang lalu
Yah Telat 3 Hari Tapi Gpp Yang Penting Nonton
Ari Shanti Official Channel
Ari Shanti Official Channel 40 menit yang lalu
Yah Telat 3 Hari Tapi Gpp Yang Penting Nonton
bonex gombongg
bonex gombongg 40 menit yang lalu
Jo rok
nabila sapitri
nabila sapitri 42 menit yang lalu
Elis jorok
Armi Syamsuddin
Armi Syamsuddin 44 menit yang lalu
Lucu banget
Huawei Bali
Huawei Bali 46 menit yang lalu
Telat 3 hari lalu
Pargaulan Nainggolan Gaul
Pargaulan Nainggolan Gaul 46 menit yang lalu
,👶 👦 🇮🇩
Danu Ramadhan
Danu Ramadhan 47 menit yang lalu
Bagus banget
Mantan Mantan
Mantan Mantan 50 menit yang lalu
Seru banget deh
Leonica Miracle
Leonica Miracle 51 menit yang lalu
3 hari lalu😢😭😭😭
Suci Nurelisa
Suci Nurelisa 52 menit yang lalu
Dari tadi yang kenal sasaran yang rambutnya pendek
Duta Ramadan
Duta Ramadan 56 menit yang lalu
3 hari yang lalu😭😭
Leonica Miracle
Leonica Miracle 52 menit yang lalu
Sama😢😭
Ratu Sri
Ratu Sri 58 menit yang lalu
Aku kasihan bangt sama pengemisnya
Dapa Ahmad
Dapa Ahmad 59 menit yang lalu
Keren
Henti Ambarwati
Henti Ambarwati Jam Yang lalu
PRO and NOOB aku suka
Christian Sinaga
Christian Sinaga Jam Yang lalu
Burik
Kurnia21 Channel
Kurnia21 Channel Jam Yang lalu
wow pizzanya kok kelihatan enak ya kak😋😋😋😋😋😋😍😍
Henti Ambarwati
Henti Ambarwati Jam Yang lalu
Sagan dagus
Nawal Sabrina
Nawal Sabrina Jam Yang lalu
Telat 2hari
VALLEN NIUS TERESIA ANGKASA
VALLEN NIUS TERESIA ANGKASA Jam Yang lalu
idshow.info/watch/Cr5Fb0rPbmU/video.html
Najwa Latifani S - 8F - 19
Najwa Latifani S - 8F - 19 Jam Yang lalu
Kak bikin videonya yg ada *LILY* nya dong
Nurhayati Samsung
Nurhayati Samsung Jam Yang lalu
💟💟💟💟😁😁😁😁
Babe Wagiyo
Babe Wagiyo Jam Yang lalu
123 go
Dian Zahira
Dian Zahira Jam Yang lalu
👍👍👍🙏 Terimakasih di rmh aja gan biar aku saja aku g mau tau lebih lanjut besok pagi ini saya yg penting dlu aku kerja sama yang beli di rmh neneknya yang beli bukan berarti tidak ada yg bisa buka puasa bersama di sebuah perusahaan swasta 🙏 Terimakasih ada yang beli bukan hanya itu
Imas Nurasiah
Imas Nurasiah Jam Yang lalu
potomg bebek angsa di kewali kupikir ku peduli anjai mabar ff dong jangan pubg pubg itu haram kalau ff itu membanggakan indonesia
Rika Rasya
Rika Rasya Jam Yang lalu
Kuingin saat ini engkau ada disini
Yosalia Amsikan
Yosalia Amsikan Jam Yang lalu
Keren banget
azzizah F fi
azzizah F fi Jam Yang lalu
Menakjubkann😁😂
Eternal Gaming
Eternal Gaming Jam Yang lalu
Kacobabikiningsakin
Omat Nurohmat
Omat Nurohmat Jam Yang lalu
Akusukq
Nur Hasanah
Nur Hasanah Jam Yang lalu
🙏
Shafira Alisha.
Shafira Alisha. Jam Yang lalu
Seru tau
Zacky Septian
Zacky Septian Jam Yang lalu
Ebufnfco bener gak
Mohamad KiKi. 8
Mohamad KiKi. 8 Jam Yang lalu
😂😂🤣😂🤣😂🤣😂😂🤣😍😘😉
Emon Kastelo
Emon Kastelo Jam Yang lalu
Hana curang
Heri Hoerudin
Heri Hoerudin Jam Yang lalu
Gede banget
Haryanti Yanti
Haryanti Yanti Jam Yang lalu
Lucu banget kalian
Hsc Tat
Hsc Tat Jam Yang lalu
perkenalkan namaku Nadiah putri Rahmanto aku perempuan dipanggil Nadiah aku kelas 4 SD agamaku islam "....dan tolong menolonglah kamu dalam ( mengerjakan ) kebajikan dan takwa
Warsito Carmoe
Warsito Carmoe Jam Yang lalu
Kalo aku jeli
deden CBR
deden CBR Jam Yang lalu
Ini benar troom troom itu orangnya dari mana Tolong kamu jawab ya
Ahmad sigit
Ahmad sigit Jam Yang lalu
🙏🙏🙏12345678910
Abdul Rafi
Abdul Rafi Jam Yang lalu
yang keriting engselin tau😈😈😈😈😈
Bu Asihggehdgssjsbhsnsks
Bu Asihggehdgssjsbhsnsks Jam Yang lalu
564846464545782856454545454544524546524542435656464646563545546437365346466467655643535656565353686767676646464364646464676767646676565646466467646466461648648461646594684649764564646464664646464646464676464613546456346546644662646532356465656139755365454656535554643343434356616135697469597961543431354578844664646466466464635556686776676797976767697967689896868689868686676656949564656656564676466464686866868656556665656565656565656565656656565653533565656868686666868686865656566566653534346534956566565461646464699499494959594946464646464664646446466464643434676799976467979794646464695946465646656565653535335
AZAHRA MAHARANI LUBIS LUBIS
AZAHRA MAHARANI LUBIS LUBIS Jam Yang lalu
Bagus banget cerita nya
Ari Kurniawati
Ari Kurniawati Jam Yang lalu
😁😁😁
Bu Asihggehdgssjsbhsnsks
Bu Asihggehdgssjsbhsnsks Jam Yang lalu
Jdjdkdo😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂
Jeni Zaskia
Jeni Zaskia Jam Yang lalu
Kk seru juga ya video kk
Ela Bojong
Ela Bojong Jam Yang lalu
Kak eli curang itu kan punya kakak